Zulkieflimansyah dan Direktur Sentral Muslim Bantu Korban Banjir Dompu
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Zulkieflimansyah dan Direktur Sentral Muslim Bantu Korban Banjir Dompu

Bimabangkit.info
Minggu, 05 November 2017


DR. Zulkieflimansyah, M.Sc didampingi Hadi Santoso,ST,MM saat menyerahkan bantuan korban banjir di Dompu  

Dompu NTB, koranlensapos.com*** Usai menggelar kunjungan silaturrahim di Kecamatan Sape dan galadinner bersama puluhan Wartawan di Bima. Anggota DPR RI Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc menyambangi warga korban bencana banjir di Kabupaten Dompu, Minggu (5/11/2017). Meski tujuan utama DR. Zulkieflimansyah ke Dompu didampingi Pimpinan Sentral Muslim Hadi Santoso, ST, MM untuk menghadiri final lomba pacuan kuda di Desa Lepadi Kecamatan Pajo, namun Anggota DPR RI 3 periode ini berkesempatan hadir sekaligus memberikan bantuan seadanya kepada warga korban banjir di wilayah pasar bawah Dompu, “ini bagian dari rasa simpati sesama manusia yang saat ini sangat membutuhkan bantuan tanggap darurat”, ujarnya kepada awak media, (seperti dikutip dari berita11.com).

Melihat kondisi warga korban banjir di Dompu, Bang Zul (sapaan akrabnya), berharap pemerintah Kabupaten Dompu dan pihak lainnya, juga ikut prihatin dan membantu meringankan beban para korban banjir tersebut. Pantauan sejumlah wartawan, sebelum Bang Zul dan Hadi Santoso mengunjungi dan memberikan bantuan tanggap darurat, Ia menyempatkan diri ke pusat perbelanjaan Bolly Dept. Store guna membeli berbagai kebutuhan untuk warga terkena dampak banjir, seperti mi instant dan air mineral dalam kemasan dus.  


Dalam momen tersebut, Pimpinan PT. Sentral Muslim, Hadi Santoso, ST, MM menyerahkan bantuan berupa Gentong penampung air, Pakaian, Sarung, Seragam sekolah dan beberapa kebutuhan lainnya untuk korban banjir. Usai membatu para warga korban banjir, Zulkieflimansyah didampingi Hadi Santoso beserta rombongan menuju arena lomba pacuan kuda di Desa Lapadi Dompu. (Sukur Bima)