Operasi Pekat 2018, Polsek Sape Amankan Puluhan Botol Miras
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Operasi Pekat 2018, Polsek Sape Amankan Puluhan Botol Miras

Rabu, 25 April 2018



Bima NTB, koranlensapos.com***Dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Sape Polres Bima Kota, Rabu malam (25/4) sekira pukul 20.00 Wita, Personil Polsek Sape yang dipimpin Kapolsek Sape, AKP Syarifuddin Jamal, menggelar Operasi Pekat 2018. Sebelum melaksanakan operasi Kapolsek Sape memimpin apel malam konsolidasi dalam rangka Imbangan Operasi Pekat 2018.

Operasi diawali pukul 20.15 wita di wilayah Sape utara tepatnya di Desa Lamere, dari Hasil operasi Aparat menggeledah kios milik BD dan berhasil menemukan 4 botol miras jenis sofi yang terdiri dari 1 botol aqua besar dan 3 botol aqua tanggung miras jenis sofi. Selanjutnya aparat Polsek Sape menggeledah  rumah, RS dan di temukan miras jenis sofi sebanyak 19 botol yang terdiri dari 7 botol aqua besar dan 12 botol aqua tanggung miras jenis sofi.

Aparat Polsek Sape bergeser ke rmh. JR dan menemukan 14 botol miras jenis bir bintang, 2 botol aqua besar miras jenis sofi dan 13 botol aqua tanggung miras jenis sofi, selanjutnya personil Polsek Sape telah menemukan 10 botol miras jenis bir bintang, 7 botol aqua besar  dan 25 botol aqua tanggung miras jenis sofi, sementara  pemiliknya melarikan diri.

Masih informasi dari pihak Kepolisian, bahwa total Barang bukti yang berhasil diamankan, yakni 24 botol bir bintang, 16 botol aqua besar miras jenis sofi, dan 50 botol aqua tanggung miras jenis sofi, Rangkaian kegiatan tersebut berakhir pukul 21.15 wita berjalan dengan kondusif aman dan terkendali dibawah pimpinan Kapolsek Sape AKP. Syarifuddin Jamal. (Sukur Bima/NK)