Partai Berkarya NTB Target 2 Kursi di Senayan
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Partai Berkarya NTB Target 2 Kursi di Senayan

Sabtu, 28 April 2018


Mataram NTB, koranlensapos.com***Partai
Berkarya NTB mulai ambil ancang-ancang menjaring suara terbanyak di provinsi Bumi Gora. Tidak tanggung-tanggung, Ketua DPW Partai Berkarya, H. Dharmawan memasang target bisa menempatkan dua wakil NTB di Senayan. "Kami siap bekerja keras. Di pemilu legislatif nanti kami menargetkan dua wakil kami bisa duduk di DPR-RI," tegas Dharmawan optimis. Sikap optimis Dharmawan ini tentu bukan sekedar omong kosong. Dharmawan memasang target dua kursi di Senayan mengingat menjamurnya masyarakat NTB yang datang ke kantor partai berkarya untuk menjadi kader.

Wartawan yang memantau di kantor berkarya Sabtu siang (28/4) cukup tercengang memantau banyaknya simpatisan yang datang untuk menjadi kader partai bernomor 7 ini. Bahkan beberapa kader partai lain mengaku siap mundur dari partainya dan bergabung ke partai berkarya.

Meski menjadi partai pendatang baru, Dharmawan mengaku siap bekerja keras untuk meraup suara terbanyak di NTB. Indikasi berhasilnya partai berkarya di NTB menurut Dharmawan sudah terlihat sejak saat ini. Setelah terbentuk DPD-DPD di kabupaten/kota, antusias masyarakat NTB untuk bergabung seperti tanpa henti mendatangi kantor partai berkarya. "Kami sangat optimis dengan melihat antusias masyarakat yang datang mendaftar sebagai kader," tegas Dharmawan optimis.

Selain memasang target kursi DPR-RI, Dharmawan juga menekankan ke kadernya agar bisa meraup kursi signifikan di sejumlah kabupaten kota. Tidak tanggung-tanggung Partai Berkarya mengingat 12 kursi DPRD Peovinsi, 12 kursI DPRD Lombok Barat, Kota Mataram target 6 kursi dan Lombok Timur 4 kursi. "Target yang kami buat ini tentu bukan tanpa perhitungan," pungkas Dharmawan. (LP/ad)