Setelah 4 Hari di Bima, Seskoad Pamit
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Setelah 4 Hari di Bima, Seskoad Pamit

Selasa, 24 April 2018


Kota Bima NTB, koranlensapos.com***setelah 4 hari Siswa Sekolah Komando Angkatan Darat (Seskoad)  Dikreg LVI menyelesaikan penelitian di wilayah hukum Komando Distrik Militer (Kodim) 1608/Bima, 20 orang Tim Seskoad yang dipimpin Kolonel Arh. Heri P. dan Kolonel Inf. M. Bakri, Selasa siang (24/4) berpamitan pulang. Acara pelepasan oleh Kodim 1608/ Bima, digelar secara seremonial diruang data Makodim 1608/ Bima. Hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Kasdim 1608/ Bima, Mayor Inf. A. Haris, SH, MH, dan beberapa Perwira Kodim 1608/ Bima.

Pada acara pelepasan yang sangat berkesan tersebut, Kol. Arh. Heri P. menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sambutan hangat jajaran Kodim/1608 Bima, selama 4 hari di Bima kami dilayani secara maksimal. Apresiasi yang mendalam tidak lupa disampaikannya kepada Dandim dan Kasdim 1608/ Bima yang telah mendampingi kegiatan penelitian Seskoad, tentu saja menurutnya, bahwa hasil penelitian ini akan kami susun sebagai makalah bahan seminar, ungkapnya.

Heri menambahkan, bahwa kegiatan yang sama juga dilaksanakan di seluruh Indonesia, kajian-kajian kewilayahan yang telah dilaksanakan selama penelitian di Bima akan menjadi bahan masukan kami ke Kodam.

Sementara itu, Dandim 1608/Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra,  menyampaikan terima kasih bagi Siswa Seskoad yang telah memilih Kodim 1608/Bima menjadi sasaran penelitian. Kami menyadari bahwa dalam penyelenggaraan ini ada kekurangan dan koreksi  dari berbagai pihak sangat kami butuhkan. Acara ditutup dengan tukar menukar cindera mata, dan pose bersama. (sukur Bima)