Akibat Pendarahan, Karyawati Bank NTB Syariah Bima Meninggal Dunia
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Akibat Pendarahan, Karyawati Bank NTB Syariah Bima Meninggal Dunia

Minggu, 27 Mei 2018

Alm. EVI LESTARI semasa hidup
Bima, Lensa Post NTB - Inna lillahi wa Inna ilaihi rojiun, setiap yang bernyawa pasti akan kembali kepadaNYA, EVI LESTARI (37) karyawan PT. Bank NTB Syariah Bima telah menghembuskan nafas terakhir setelah beberapa jam dirawat intensif di Rumah sakit Umum Mataram akibat pendarahan saat persalinan. EVI sapaan akrab perempuan ayu yang berdomisili di Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima inj, meninggal dunia akibat pendarahan pada saat melahirkan putri keduanya, "Alhamdulillah bayinya selamat meski lahir dalam kondisi prematur", ungkap Sertu Hermansyah  Kodim Dompu, yang kebetulan dimintai tolong untuk mencarikan Darah B, bahkan Sertu Hermansyah sempat mengabarkan melalui Group Senkom Mitra Polri NTB, untuk meminta donasi sumbangan darah B sebanyak 10 kantung.

Meski darah yang dibutuhkan telah tersedia setelah para pendonor ikhlas mendonorkan darahnya, namun Alloh SWT berkehendak lain, nyawa EVI tak tertolong,  EVI menghembuskan nafas terakhir di RSUP Mataram Minggu pagi (27/5/2018) pukul 07.00. Alm. EVY meninggalkan dua orang putri, dan seorang suami bernama Muliadin berprofesi Kepala Bank BNI Syariah Dompu.
Alm. EVI bersama keluarga
Sementara itu, Pemimpin PT. Bank NTB Cabang Bima, I Nyoman Mirka, menyampaikan bahwa "Kami segenap keluarga besar Bank NTB Kc.Bima,Kcp Sape, Tente dan Bolo menyampaikan rasa Duka yang mendalam atas meninggalnya rekan,sahabat dan Adik kami Evi Lestari karyawati PT.Bank NTB KCPS Bima semoga Almarhumah Husnul Khotimah dan mendapat tempat yang mulia di sisiNya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, aamiiin. (Tim Lensa Post NTB)