Amankan Hari Buruh, 100 Personil Polres Bima Kota Disiagakan
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Amankan Hari Buruh, 100 Personil Polres Bima Kota Disiagakan

Selasa, 01 Mei 2018


Kota Bima, Lensa Post NTB - Sebanyak 100 orang personil disiagakan oleh Polres Bima Kota dalam rangka pengamanan hari buruh, Selasa (01/05) pukul 08.00.
Selain itu, personil Polsek jajaran Polres Bima Kota pun disiagakan dalam rangka pengamanan ini.
Apel siaga pengecekan kekuatan personil digelar pagi tadi pukul 08.00 wita di halaman Apel Polres Bima Kota, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Kasman Husen.
Dalam pengarahannya Kabag Ops menyampaikan beberapa penekanan yang intinya setiap personil harus tetap siaga dan waspada untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu harkamtibmas terlebih saat ini sedang menghadapi situasi Pilkada Kota Bima.
“Setiap anggota tetap monitor perkembangan situasi dan apabila ada hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas segera laporkan agar cepat diambil tindakan” terang Kabag Ops.
Tak hanya siaga dalam pengamanan hari buruh, Polres Bima Kota juga meningkatkan giat rutin seperti patroli di wilayah-wilayah yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.
Bhabinkamtibmas juga diarahkan agar menghimbau dan mengajak warga di Desa/Kelurahan binaannya untuk ikut menjaga situasi kamtibmas.
“Para Bhabinkamtibmas agar mengajak warga di Desa atau Kelurahan binaannya untuk ikut menjaga situasi kamtibmas” tambah Kabag Ops. (Sukur Bima/Tim)