Bangun Sinergitas, GEO Maritim KSB Silaturrahmi dengan Ketua DPRD
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Bangun Sinergitas, GEO Maritim KSB Silaturrahmi dengan Ketua DPRD

Rabu, 30 Mei 2018


Sumbawa Barat, Lensa Post NTB - Dewan Pimpinan Cabang GEO Maritim Kabupaten Sumbawa Barat, menggelar silaturrahmi dengan Muhammad Nasir, ST.,MM, Ketua DPRD KSB, Rabu (30/5) di ruang kerja Ketua DPRD KSB. Dalam silaturrahmi yang juga dihadiri oleh pengurus DPC Geo Maritim KSB. Iwan Budianto, Ketua DPC Geo Maritim KSB menyampaikan hal hal yang strategis di Sumbawa Barat. Termasuk dengan membaca segala potensi dan arah kebijakan untuk kemajuan daerah.

"Selain mempererat Ukhuwah islamiah, kami juga membahas Kerjasama Kedepannya", Ujar Iwan Budianto,S.Pd.I kepada media ini.  Selain itu, lanjut Iwan, pertemuan dengan pimpinan DPRD KSB merupakan pertemuan perdana. Kedepannya, akan terus ada pertemuan guna memaksimalkan semua potensi yang ada dan terprogramkan di dalam organisasi GEO Maritim KSB. "Dalam kunjungan keberikutnya, kami akan membahas program yang akan kami sinergikan bersama kedepannya", tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sumbawa Barat, Muhammad Nasir, ST.,MM menyampaikan apresiasi kedatangan pengurus Geo Maritim KSB. Menurutnya keberadaan organisasi Geo Maritim merupakan wadah strategis untuk berkreasi dan berkarya. "Saya Menerima Dengan baik dan Siap bersinergi dengan teman teman pemuda yang tergabung dalam Geo Maritim KSB", Pungkasnya. (Tim Lensa Post NTB/ Riyan)