Bimantara, Kolam Renang Menyenangkan dengan Tarif Murah di Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Bimantara, Kolam Renang Menyenangkan dengan Tarif Murah di Bima

Sabtu, 05 Mei 2018

Bima, Lensa Post NTB - Kolam Renang dan Waterboom BIMANTARA yang berlokasi di Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat, saat ini memang sangat diminati masyarakat Bima, dengan fasilitas yang cukup, seperti Waterboom, dan selancar air, area ini juga dilengkapi dengan 4 kolam renang untuk segala umur. Fasilitas kolam renang Bimantara juga tak kalah dengan kolam pemandian lainnya, disini juga dilengkapi dengan rumah makan dengan beragam menu, seperti bakso, nasi goreng dan lain-lain. Dengan harga yang fantastis kolam renang Bimantara makin hari semakin diminati.  
Kolam renang Bimantara memang cukup rekomended untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga atau sekedar menyenangkan sang buah hati. Dengan harga tiket Rp. 10.000/orang baik dewasa maupun anak-anak, cukup murah untuk kondisi Bima sekarang, fasilitas parkirpun cukup luas dengan tarif mobil Rp. 2.000 dan sepeda motor Rp. 1.000. Pemilik kolam renang dan waterboom Bimantara, Bapak H. Kasro berasal dari Pulau Jawa, selalu mengedepankan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya, termasuk pelayannya sangat ramah-ramah. 
Fasilitas lain yang tersedia disini, seperti mushollah, tempat ganti pakaian dan fasilitas lain yang ada, semakin memberikan kenyamanan bagi pelanggan, tak heran setiap hari Sabtu dan Minggu kolam ini, cukup ramai dikunjungi. Bahkan masyarakat kabupaten Dompu sudah mulai berdatangan untuk menikmati pemandian yang menyenangkan di kolam renang dan waterboom Bimantara ini, ayo buruan datang bersama keluarga menikmati segarnya pemandian Bimantara. 
Salah seorang pengunjung dari Desa Dena Madapangga, Ibu Syamsidah mengaku senang bisa datang ke pemandian Bimantara, bahkan Ia mengaku setiap hari Minggu, bersama anak dan cucu rutin mandi di kolam tersebut. "Semoga fasilitas di kolam ini semakin ditambah dan pelayanan semakin dimaksimalkan", ungkapnya berharap. (Sukur Bima)