Bupati Bima Buka Muscab Gerakan Pramuka Kwarcab Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Bupati Bima Buka Muscab Gerakan Pramuka Kwarcab Bima

Jumat, 11 Mei 2018

Bima, Lensa Post NTB - Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, pagi ini, Sabtu (12/5/2018), membuka secara resmi Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Bima masa Bhakti 2018 - 2023. Acara yang digelar di Hotel La Ila Kota Bima, dihadiri H. Muhammad Syafruddin, ST, MM Anggota DPR RI, selaku Andalan Nasional Kwarnas Pramuka, Drs. A. Zubair HAR, M.Si Ka. Kwarcab Kabupaten Bima Ketua Pengadilan Negeri Bima, Dandim 1608 Bima, Polres Bima Kota. 
Ketua Kwarcab Pramuka Cabang Bima, Drs. A. Zubair, M.Si dalam pengantarnya menyampaikan, terima kasih atas dukungan semua pihak, Ia mengakui selama dirinya menakhodai Pramuka Kwarcab Bima, tentu banyak kelemahan dan kekurangan, ini yang perlu diperbaiki dan dibenahi kedepan, baginya siapapun yang terpilih nanti itulah yang terbaik, karena peran Pramuka sangat strategis di masyarakat. Zubair juga menyampaikan Muscab ini sebagai bahan pembelajaran dan evaluasi bagi kita, yang diharapkan muscab ini jauh lebih baik, saya menyampaikan terima kasih atas dukungan teman teman semua, dan menyampaikan permohonan maaf jika selama ini banyak kekurangan.
Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri selaku Ka. Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Bima, dalam sambutannya mengatakan, Muscab ini bertujuan untuk mengevaluasi berbagai kekurangan dan prestasi Pramuka sebelumnya, terutama untuk kepengurusan baru. Saya menyampaikan terima kasih, rasa bangga dan apresiasi kepada gerakan Pramuka, karena dari Pramuka telah lahir generasi dan pemimpin bangsa ini.
Bupati juga mengingatkan kepada pramuka, agar jangan melupakan tujuan Pramuka, jangan karena kepentingan segelintir orang mengabaikan tugas Pramuka, diharapkan Pramuka harus mampu bersaing dan menghadapi  tantangan zaman, harap Bupati. Lanjut Bupati, bahwa Pemerintah akan selalu mendukung kegiatan Pramuka. Untuk itu, saya mengharapkan kepada peserta Muscab, untuk memanfaatkan acara ini dengan sebaik baiknya. Memasuki bulan romadhon 1439 H ini, Bupati menyampaikan Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. (Sukur Pemred Lensa Post)