IMO Indonesia Apresiasi Babinsa Award 2018
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

IMO Indonesia Apresiasi Babinsa Award 2018

Minggu, 13 Mei 2018

Ketua Umum IMO Indonesia, Yakub F. Ismail
Lensa Post NTB,  Babinsa Award 2018 yang pertamakali digelar Korem 061/ Surya Kencana mendapat dukungan berbagai pihak, diantaranya Ikatan Media Online (IMO) Indonesia. Yakub F. Ismail selaku Ketua Umum IMO Indonesia mengapresiasi kepada Danrem 061/SK beserta jajarannya yang telah menggelar kegiatan positif dan bermanfaat tersebut karena melibatkan Insan Pers. Keluarga besar IMO Indonesia mendukung dan mengapresiasi Babinsa Award 2018, ujar Yakub di Jakarta.
Selanjutnya mewakili Masyarakat Pers Serta Industri Pers Media Online Tanah Air. Kiranya hal tersebut menjadi sinergitas yang positif yang perlu ditingkatkan. Photo / Video Pendek karya Jurnalis dari berbagai media yang terlibat dalam ajang tersebut tidak hanya menampilkan sebuah gambar tapi satu moment yang dapat dibaca dan dilihat sebagai satu rangkaian cerita pengabdian dan dedikasi dari Babinsa dan Babin Kamtibmas ujar Ketum IMO Yakub F. Ismail.

Acara yang digagas oleh Danrem 061/SK Kol. Inf. Mohammad Hasan. SH dan Jurnalis di Lingkungan Korem 061/SK  layak untuk dijadikan Acara Nasional dengan menambah beberapa segmen sebagai kriteria. IMO-Indonesia berharap acara seperti ini dapat dipertahankan dan  berlangsung setiap tahunnya di Korem 061/SK dengan menjadikannya sebagai sebuah pembinaan kepada Anggota Babinsa di Korem 061/SK. Pungkasnya

Acara Babinsa Award 2018 yang Sukses digelar sabtu malam 12/05 kemarin, Dihadiri oleh Ketua Umum IMO-Indonesia, Ketua DPRD Kota Bogor, Dandim Kota Bogor, Wakapolres Bogor Kota, Jajaran Korem 061/SK serta Kerabat dan Masyarakat Pers di lingkungan Korem 061 Surya Kencana. (Tim Lensa Post NTB)