Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Polres KSB Gelar FGD
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Polres KSB Gelar FGD

Senin, 14 Mei 2018

Sumbawa Barat, Lensa Post NTB - Dalam rangka memperkokoh nilai-nilai kebangsaan dan mewujudkan Kamtibmas jelang Pemilukada Gubernur NTB 27 Juni mendatang, Kepolisian Resort Sumbawa Barat, Senin (14/5/2018)  menggelar Focus Group Discussion (FGD).  Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel IFA Taliwang dihadiri Kapolres Sumbawa Barat, Ketua KPU Sumbawa Barat, Ketua Bawaslu Sumbawa Barat, Ketua Senkom Mitra Polri Sumbawa Barat, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat.
Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.Ik,MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama menghadapi Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, "mari kita jaga Kamtibmas dan wujudkan Pemilukada yang aman dan damai," Kapolres berharap seluruh elemen masyarakat Sumbawa Barat bisa membantu pihak kepolisian, panwaslu, KPUD Sumbawa Barat dalam pelaksanaan pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat ini bisa Terlaksana dengan sukses, aman dan kondusif. Tidak ada ujaran kebencian, berita hoax, isu sara dan money politics.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumbawa Barat juga menyampaikan Bela sungkawa atas gugurnya 6 anggota Polri dalam insiden Pemboman di 3 gereja Surabaya, saya berharap masyarakat bisa membantu Polri utk melawan tindakan radikalisme, premanisme dan Terorisme melalui informasi-informasi kepada Pihak Kepolisian. Kapolres mempertegas bahwa pihak Kepolisian dan Kejaksaan telah bekerjasama untuk menerapkan hukuman yang maksimal bagi pelaku Narkoba. (ROZAK - Biro Sumbawa Barat)