Kapolres Bima Jumat Bersama Warga Talabiu Woha
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Kapolres Bima Jumat Bersama Warga Talabiu Woha

Jumat, 25 Mei 2018



Bima, Lensa Post NTB - Kapolres Bima, AKBP Bagus S. WIbowo, S.I.K, jumat (25/5/2018) melaksanakan kegiatan sholat Jum’at bersama warga di Masjid Al-Hidayah  Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang sudah direncanakan sebelumnya. Kapolres beserta dengan rombongan berangkat dari Mako Polres Bima sekitar pukul 11.30 wita. sekitar 20 menit Kapolres beserta rombongan tiba di masjid dan langsung disambut oleh tokoh agama, tokoh masyarakat. Acara diawali ceramah singkat yang disampaikan oleh H. Sami’un tentang keistimewaan bulan ramadhan dibandingkan dengan bulan yang lain. Kemudian dilanjutkan dengan sholat Jum’at yang dirangkaikan dengan acara dzikir dan do’a yang dipimpin oleh H. Abdul Hamid dan diikuti oleh kurang lebih 500 jemaah.

Kapolres Bima, AKBP Bagus S. WIbowo, S.I.K menyampaikan terima kasih karena rombongan Polres Bima sudah diterima dengan tangan terbuka. Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Talabiu untuk tetap menjaga situasi daerahnya agar tetap kondusif, menurutnya menjaga situasi kamtibmas ini tidak bisa dilakukan oleh anggota kepolisian saja, namun kerja sama dengan seluruh pihak.
“jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang mencoba memecah belah kerukunan kita.” himbau Kapolres. Selain itu Kapolres juga meminta bantuan dari masyarakat untuk sama-sama mensukseskan kegiatan tabligh akbar yang sebentar lagi akan dilakasanakan di Desa Talabiu. Kapolres mengajak seluruh warga untuk ikut ambil bagian dalam acara tersebut agar acara ini dapat terselenggara dengan sukses, urainya. pada kesempatan itu Kapolres juga memberikan bingkisan kepada pengurus masjid. (Tim Lensa Post NTB/ TRB)