Kepala BNNP NTB Lantik 3 Pejabat Eselon III
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Kepala BNNP NTB Lantik 3 Pejabat Eselon III

Kamis, 24 Mei 2018

Mataram, Lensa Post NTB - Kepala BNNP NTB, Brigjen Pol. Drs. Imam Margono Melantik Pejabat Struktural Eselon III di Lingkungan BNNP, Senin lalu di Ruang Rapat Utama BNNP NTB. Kegiatan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III di Lingkungan BNNP NTB ini dilaksanakan berdasarkan Surat Petikan Kepala BNN RI tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan di Lingkungan BNN kepada an. AKBP HURRI NUGROHO, SH. MH selaku Kepala BNNK Sumbawa Barat, AKBP IVANTO ARITONANG, S.T selaku Kepala BNNK Bima dan AKBP CHEPPY AHMAD HIDAYAT, S.Ag selaku Kepala Bidang P2M BNNP NTB.
Pada sambutannya, Kepala BNNP NTB Bapak Brigjen Pol. Drs. Imam Margono bahwa sumpah yang telah diucapkan bukan hanya merupakan suatu syarat untuk menduduki jabatan, namun yang lebih penting adalah pertanggungjawaban Pejabat Baru terhadap Tuhan, oleh karena itu Kepala BNNP NTB percaya bahwa Pejabat yang baru akan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang telah diberikan, semoga Tuhan bersama Kita.
Selanjutnya Kepala BNNP NTB mengingatkan kembali penekanan MENPAN RB RI, agar Pejabat Baru melaksanakan Program dan Kegiatan yang telah direalisasikan tidak sia-sia dan menghasilkan hal yang baik untuk masyarakat, "saat ini yang dinilai adalahoutcome atau apa yang bisa dihasilkan dari program tersebut untuk masyarakat, bukan sekedar serapan atau laporan keuangan saja", terkait outcome dari hasil pelaksanaan kegiatan nantinya dapat mempengaruhi penyebaran narkoba dan dapat membantu mempercepat Pembentukan BNNK, urainya. (Tim Lensa Post NTB)