MBP Peduli Warga Muslim Palestina
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Arsip Blog

MBP Peduli Warga Muslim Palestina

Minggu, 27 Mei 2018


Bima, Lensa Post NTB - Kemiskinan dan kesengsaraan yang melanda Negara Palestina sepertinya tak kunjung selesai, Dunia telah mengakui bahwa Palestina setelah di Blokade dan dijajah, masyarakat hidup dalam kondisi melarat dan tertindas, anak-anak dibatasi untuk mengenyam pendidikan yang layak, kebutuhan sandang, pangan dan papan menjadi isu aktual di Negara Palestina. Penduduk Muslim Palestina tertindas dan terus dijajah. Kondisi gaza hampir 80 % hidup di bawah garis kemiskinan akibat blokade dan penjajahan bertahun tahun dan mereka hanya mendapatkan listrik 4 jam perhari
Menyikapi hal tersebut Muslimah Bima Peduli (MBP) setiap tahun menyalurkan bantuan untuk meringankan kondisi hidup warga muslim Palestina. Ketua MBP Parmila Zulfadiyanti binti Saidin bersama Pendiri SPF (Palestina), Abdurrahman Al Ghazali menjelaskan bahwa MBP dalam 2 tahun terakhir ini memberikan bantuan air bersih untuk 300 KK Muslim Palestina, bantuan solar pada mesjid-mesjid di Gaza, bantuan lampu penerangan. Selain itu terang Parmila, di Musim dingin kami menyalurkan bantuan makanan dan uang dalam 4 tahap, pemberian bantuan obat - obatan pada anak2 penderita gagal ginjal. Traume healing . Serta pemberian tas seragam dan perlengkapan sekolah bagi ratusan anak.
Dalam bulan Ramadhan ini, jelas Parmila. MBP telah melaksanakan buka puasa bersama anak yatim dan para calon penghafal Al -Qur'an madrasah Salahuddin, serta pembagian paket ramadhoan pada100 santri dan 80 santriwati tgl 1 dan 3 ramadhan, dan Insya Allah MBP akan melakukan kegiatan serupa pada wisuda 300 Peghafal Al -Qur 'an, terang Parmila.
Kepada Lensa Post NTB Parmila mengatakan :  "Tidak ada sesuatu yang sia - sia, Biarkan ALLAH yang menilai,  Tugas kita hanya bekerja dan berdoa agar terus istiqomah," Insya Allah Muslimah Bima Peduli akan terus berusaha menyalurkan donasi para muhsinin langsung ke negeri para penghafal Al -Qur'an . Anak -anak negeri Sham (Palestina , Suriah , Yaman) mereka adalah anak -anak kita, tutup Parmila. 

Atas nama Muslimah Bima Peduli (MBP), Parmila menyampaikan  Bagi yang ingin berbagi senyum buat negeri sham
Tafadhol melalui rekening MBP :
BSM kode bank 451
Norek 7109792677
BNI S kode bank 009
Norek 0695269618
Norek 0692476978
BRI S kode bank 422
Norek 1035216436
#Muslimahbimapeduli
#berjamaah
#amanah
#istiqomah
(Tim Lensa Post NTB)