Polres Sumbawa Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Polres Sumbawa Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Kamis, 31 Mei 2018



Sumbawa, Lensa Post NTB – Kepolisian Resort Sumbawa, kamis (31/5) menggelar Rapat Koordinasi Internal mengenai kesiapan Operasi Ketupat Gatarin 2018, dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.
Dalam rapat koordinasi internal yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa, Kompol Jamaluddin S.Sos membahas tentang sistem pengamanan arus mudik dan arus balik serta pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Rencananya akan ada Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang di tempatkan dibeberapa lokasi guna memberikan pelayanan serta rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melangsungkan giat mudik.

Dalam operasi ini juga dilibatkan instansi terkait guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, seperti TNI, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan. “Kami siap melaksanakan Operasi Ketupat Gatarin 2018 dalam rangka pengamanan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H, semoga saja dapat terlaksana sesuai dengan rencana yang akan mulai dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2018.” beber Kabag Ops. (LP.NTB/Tr)