PWO Aceh Resmi Terima SK DPP
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Arsip Blog

PWO Aceh Resmi Terima SK DPP

Senin, 14 Mei 2018

Penyerahan SK PWO Aceh di Hotel Grand Melia Jakarta
Lensa Post NTB -  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Independen resmi menerbitkan SK PWO Provinsi Aceh. SK PWO Aceh diserahkan langsung Ketua Umum, Dra. Marnala Emi Manurung dan Seketaris Jenderal Ade Novit, BA.c,SE di Hotel Grand Melia Jakarta, Senin (14/5) pagi tadi. Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Penasehat PWO Independen, Laksamana [Purn] TNI. Tedjo Edhi Pudijatno, SH dan Drs. Yockie M. Hutagalung, MM serta dari kalangan sejarawan, Batara Hutagalung.
Ketua Umum PWO Independen, Drs. Marnala Emi Manurung memberikan pesan kepada Rudi Haryanto selaku penerima SK sekaligus ketua PWO IndependeN Aceh. Agar PWO di Aceh dapat berkembang pesat dan menjaga nama baik organisasi ini. Lanjut Ketum, “Setelah mendapatkan SK ini, maka secara De Fakto dan De Jure, kepengurusan PWO Independen Aceh harus berkibar dan mampu menciptakan program-program yang sudah kami tuangkan di dalam AD ART,” pinta Bunda sapaan Marnala Emi Manurung, di Grand Melia, Jakarta.
Sementara itu, Tedjo Edhi mengapresiasi terhadap organisasi PWO Independen atas perkembangan serta animo dari para wartawan yang ingin bergabung di organisasi ini. “Selamat kepada ketua dan  pengurus PWO Independen Aceh yang telah menerima SK.. Tentu saya sangat mengapresiasi atas perkembangan PWO yang sangat pesat,”kata Tedjo.
Namun demikian, Tedjo, memberikan pesan kepada wartawan yang tergabung di PWO Independen untuk memberikan atau menyajikan berita-berita terbaru kepada publik. “Berita PWO harus Update, PWO harus berbeda dalam penyajian berita-berita. Terutama untuk tidak mengupdate berita-berita hoax,” tegas Tedjo.

Sementara itu Ketua PWO Independen Provinsi Aceh, Rudi, menyampaikan syukur dan terimakasih atas kepercayaan ini.  "Insya Allah dengan kepercayaan dan amanah yang diberikan ini akan kami pegang teguh dan kami kembangkan serta kami besarkan organisasi ini," papar Rudi yang didampingi Safrizal.  Ia berkomitmen dalam kurun tiga tahun kedepan, dirinya akan terus merangkul semua wartawan online di Provinsi Aceh. "Kami akan membuka ruang bagi wartawan di Aceh yang ingin bergabung di PWO Independen," ungkap Rudi meyakinkan. (Tim Lensa Post NTB)