Sore Ini, Panglima TNI dan Kapolri Tiba di NTB
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Sore Ini, Panglima TNI dan Kapolri Tiba di NTB

Rabu, 30 Mei 2018

Mataram, Lensa Post NTB – Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, sore ini akan tiba di Mataram Nusa Tenggara Barat,  Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka safari Ramadhan,  Sesuai jadwal, rombongan akan tiba di Lombok International Airport (LIA) pada pukul 18.00 WITA sore ini.  Selanjutnya rombongan Panglima TNI dengan Kapolri  akan menuju Markas Komando Resor Militer 162 Wira Bhakti, untuk melaksanakan buka puasa bersama.
Kabid Humas Polda NTB AKBP Komang Suartana, SH, SIK menuturkan, rangkaian kegiatan Panglima TNI dengan Kapolri di NTB akan melakukan dialog dengan personil TNI dan Polri serta para undangan dari tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan forkopimda NTB, untuk bersama-sama menjaga sinergitas pada musim pilkada serentak 2018 di wilayah NTB.
“Rencananya setelah melakukan Sholat Isya’ berjamaah dan tarawih, Panglima TNI dan Kapolri akan memberikan santunan kepada anak yatim serta berdialog soal situasi kamtibmas di NTB,” tulis Kabid Humas kepada media melalui pesan singkat, Rabu (30/5) pagi.
Ditambahkan Kabid, ini adalah moment penting dan menjadi kebanggaan bagi NTB karena mendapatkan kunjungan dari pimpinan tertinggi TNI dan Polri.“Tentu ini menjadi kebanggaan kita di NTB yang mendapatkan kunjungan kegiatan Safari Ramadhan dari Panglima TNI    dan Kapolri,” tambahnya.Sebelumnya, Safari Ramadhan dari Panglima TNI Kapolri beserta rombongan sempat dilakukan senin (28/5) kemarin di wilayah Priangan, Jawa Barat. (Tim Lensa Post NTB/ Tr)