Syamsurih Resmi Jabat Ketua DPRD Kota Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Syamsurih Resmi Jabat Ketua DPRD Kota Bima

Rabu, 02 Mei 2018

Kota Bima, Lensapost NTB  - Prosesi pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Kota Bima digelar siang ini Rabu (2/5/2018). Duta Partai Amanat Nasional (PAN) Syamsurih, SH resmi menjabat Ketua DPRD Kota Bima masa Bhakti 2014 - 2019 menggantikan Ferri Sofyan, SH.  Yang telah mengundurkan diri pencalonan Wakil Walikota Bima, periode 2018 - 2023.  Acara yang digelar di Kantor DPRD Kota Bima dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala OPD lingkup Pemkot Bima, Anggota DPRD Kota Bima dan Pimpinan Ormas Kota Bima.
Walikota Bima dalam amanat yang dibacakan Sekda Kota Bima, Drs. Muhtar Landa, MH menyampaikan selamat atas pelantikan PAW Ketua DPRD Kota Bima masa jabatan 2014 - 2019, Walikota menekankan kepada pejabat negara agar mengedepankan integritas dan profesionalisme dalam bekerja, mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik (good governance-nya), dan peningkatan pelayanan publik jadi prioritas utama, harap Walikota.

Walikota Bima juga mengajak kepada kita semua agar bekerja sama dan bekerja keras dalam membangun Kota Bima yang tercinta ini.  Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Ketua DPRD baru hasil PAW Syamsurih, SH. (Sukur Bima)