Tongkat Komando Danrem 162/ WB Berpindah
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Tongkat Komando Danrem 162/ WB Berpindah

Sabtu, 19 Mei 2018


Mataram, Lensa Post NTB - Tongkat komando Komandan Korem 162/ Wirabhakti, dari Kolonel Inf. H. Farid Makruf, MA, hari ini Sabtu (19/5/2018), resmi berpindah kepada Danrem 162/WB yang baru, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, Prosesi sertijab berlangsung di Kodam IX/Udayana Denpasar Bali. 
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., selaku Irup sertijab tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru."Jabatan dalam organisasi TNI AD merupakan proses kaderisasi dan penyegaran organisasi guna optimalisasi pencapaian tugas pokok Kodam IX/Udayana,"  kata Pangdam.
Menurutnya, jabatan yang dipercayakan merupakan amanah sekaligus kehormatan. Selain itu, menjadi kebanggaan yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan.Kepada pejabat Danrem baru,  dia berharap mengedepankan dedikasi, loyalitas dan etos kerja yang tinggi. Penting menurut Pangdam kemampuan manajerial prima guna menjabarkan setiap kebijakan pimpinan secara benar dan bertanggung jawab.“Berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga mampu memotivasi anggota lebih giat bekerja yang terbaik, profesional, berani, tulus, ikhlas dan sukses dalam setiap tugas yang diemban,” pesannya.

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., secara resmi memangku jabatan Danrem 162/WB dan Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., beralih tugas Mabes TNI di Cilangkap Jakarta.Selain sertijab Danrem 162/WB, juga ada beberapa pejabat jajaran Kodam yang diganti. Diantaranya, Danrem 163/WSA, Asintel dan Asops Kasdam IX/Udayana, Kapaldam IX/Udayana. Selain itu, ada juga  penyerahan jabatan staf ahli Bidang Ekonomi dan Kapuskodalopsdam IX/Udayana. (Tim LP.NTB)