Warga Asrama Kodim 1608/Bima Bagi-Bagi Takjil
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Warga Asrama Kodim 1608/Bima Bagi-Bagi Takjil

Jumat, 25 Mei 2018


Bima, Lensa Post -  Wujud kepedulian bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan, Warga asrama Kodim 1608/Bima beberapa hari ini membagi-bagi takjil bagi masyarakat, baik warga sekitar asrama maupun masyarakat yang melintas di asrama Kodim. bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung Dandim 1608 Bima dihari pertama, selanjutnya warga asrama Kodim membagi secara berkelompok.

Menurut Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Bagi-bagi Takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan warga TNI ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, yang kebetulan melintas di depan asrama Kodim. Bambang juga menjelaskan  bahwa bagi orang yang berpuasa Juga disunahkan untuk menyegerakan berbuka, jd masyarakat yang masih dalam perjalanan bisa berbuka puasa dulu baru melanjutkan perjalanan, jelasnya.

Dandim juga menyampaikan, bahwa bagi-bagi takjil kepada masyarakat selama bulan Ramadhan terus kita laksanakan. Ia juga menjadwalkan untuk malam hari akan dilaksanakan tadarusan bersama di masjid Asrama Kodim semata-mata untuk menyemarakkan bulan ramadhan. Bambang berharap hubungan masyarakat dengan warga asrama Kodim semakin baik, tutupnya. (Tim Lensa Post NTB)