Berkah Ramadhan, Polsek Woja Bagikan Takjil
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Berkah Ramadhan, Polsek Woja Bagikan Takjil

Jumat, 08 Juni 2018

Dompu, Lensa Post NTB - Pada hari Jumat (8/6) sekitar pukul 17.00 wita bertempat di Jalan Lintas Sumbawa depan Mapolsek Woja Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB dilaksanakan pembagian takjil buka puasa.  Takjil diberikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melakukan ngabuburit atau yang melintasi depan Mapolsek Woja.
Kasubag Humas Polres Dompu, IPTU Suhatta, SH menerangkan melalui pesan WhattShapnya bahwa pembagian takjil dalam rangka menyambut Hari jadi Polri Ke 72 Tahun 2018 ini dilakukan oleh Anggota Polsek Woja dan ibu Bhayangkari Ranting Woja. Kegiatan di Pimpin langsung oleh Kapolsek Woja IPDA Rusdi, SH.  "Kegiatan pembagian takjil guna mempererat ikatan silaturahmi Polri dengan masyakat bertepatan di bulan suci ramadhan dan sebagai wujud kepedulian personil POLRI terhadap masyarakat untuk saling membantu dalam menjaga keamanan di wilayah kabupaten Dompu. "Apalagi sekarang tahun politik diharapkan seluruh elemen masyarakat bisa melaksanakan pilkada damai," ujar Suhatta.
Disebutnya pembagian takjil dan berbagi sembako kepada warga tak mampu juga dilaksanakan oleh Polres Dompu dan seluruh Polsek se Kabupaten Dompu.  Sekitar Pukul 17.57 Wita bertempat di Mapolsek Woja selanjutnya dilaksanakan Buka Puasa Bersama Anggota Polsek Woja dan Ibu Bhayangkari Ranting Woja. (EMO DOMPU)