Generus LDII Sumbawa Bagi-Bagi Takjil Bagi Pengendara
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Generus LDII Sumbawa Bagi-Bagi Takjil Bagi Pengendara

Minggu, 03 Juni 2018

Sumbawa Besar, Lensa Post NTB - Jelang berbuka puasa, Generasi Penerus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sumbawa NTB  menggelar kegiatan bakti sosial bagi-bagi takjil berbuka puasa kepada pengendara yang melintasi di Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa, Minggu sore tadi (3/6/2018). 


Rizal, selaku  Koordinator mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Keluarga besar LDII Kabupaten Sumbawa kepada para pengguna jalan, khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. "Kami bagikan takjil gratis di mulai jam 17.00 Wita hingga menjelang buka puasa dan alhamdulillah  mendapat respon yang positif dari warga yang melintas. Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga,"kata Rizal. 



Kegiatan sosial bagi-bagi takjil ini disambut dengan sumringah oleh warga yang melintasi kawasan tersebut. Bahkan, salah seorang warga yang mendapatkan takjil RH (25) mengatakan, semestinya kegiatan seperti ini intens dilaksanakan, karena membawa dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi kaum dhuafa di bulan yang penuh berkah ini, cetusnya. 
Sementara itu, Salah seorang pengguna jalan, NK (30) mengatakan kegiatan yang dilakukan Pemuda ini  sangat bermanfaat teruatama bagi para pengguna jalan yang tengah melaksanakan ibadah puasa dan masih berada di perjalanan saat waktu berbuka puasa tiba. Ia pun merasa terbantu dengan takjil yang diterimanya. Walaupun sedikit, namun sangat bermanfaat sehingga dirinya tidak perlu terburu-buru sampai dirumah untuk sekedar berbuka puasa. “Alhamdulillah mas , walaupun apa adanya ini bisa buat batalin puasa. Ini bermanfaat sekali bagi kami,"kata dia. (Tim Lensa Post NTB)