Hasil Quick Qount Paslon Lutfi - Feri Menang 44,32 Persen


Ketua Koalisi Lutfi -Feri H.Safriansyah S.sos, saat jumpa Pers.

Kota Bima,Bimabangkit.com - Tim Koalisi Pasangan Calon Lutfi-Feri (Lutfer) berdasarkan hasil Quick Count, pilkada Kota Bima Tahun 2018 dimenangkan Pasangan Lutfi- Feri dan juga merilis hasil perolehan suara sementara.

Ketua koalisi Lutfi - Feri Foto: Daeng Wang.
Ketua Koalisi Lutfi -Feri H.Safriansyah S.sos  menyatakan melaui  Jumpa Pers berlangsung di Kediaman H.M. Lutfi.kamis 28/6. Sejumlah partai polirik pengusung Lutfi-Feri masing-masing merilis hasil perhitungan suara cepat. Berdasarkan data yang dikirim seluruh saksi yang ada dimasing masing TPS yang diperoleh dari C1 KWK,  paslon Lutfi Feri  nomor. Urut 2. sebanyak 44,25%, Manufer 39,59%, Subhan Wahyudi 16,17 % dari total 249 TPS di 5 kecamatan di kota Bima ujar.

Diakui Ansyar, pihaknya Sampai saat ini, masih melakukan tabulasi suara, karena ada sebagian suara yang belum masuk,  sekitar 3 atau 4 TPS yang suaranya belum diterima akunya.

Namun, dia meyakini bahwa sore ini semua suara akan masuk dan pihaknya akan menyampaikan kembali informasi terakhir hasil perolehan  suara sementara dan pasangan Lutfi feri setelah semua data rampung perolehan suara akan di umumkan di Media.

Sementara kaitan dengan adanya perbedaan porsentase hasil perolehan suara dari masing-masing parpol tidak jadi masalah. Karena hanya  saja beda sedikit saja.

Porsentase kemenangannya rata-rata diatas 3 porsen yang disampaikan masing-masing partai koalisi,jelasnya.(BB,- 01)

Komentar

Postingan Populer