Hut Bhayangkara ke 72, Polres Bima Gelar Donor Darah
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Hut Bhayangkara ke 72, Polres Bima Gelar Donor Darah

Jumat, 22 Juni 2018

Bima, Lensa Post NTB - Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Polres Bima menggelar Bhakti kesehatan donor darah, Jumat (22/6/2018). Kegiatan yang digelar di Aula Polres Bima dimulai sejak pukul 08.00 dan berakhir pukul 13.00 wita.
Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polres Bima bekerjasama dengan RSUD Bima melalui unit transfusi darah sebanyak 19 orang dan 4 orang dari Dokter yang di backup oleh unit kesehatan Polres Bima. Adapun peserta donor darah, yakni dari Anggota Polres Bima, Ibu-ibu bhayangkari dan masyarakat umum, ada juga dari pondok pesantren khilafatul muslimin dan ponpes Al Madinah serta ormas se kabupaten bima, dengan jumlah keseluruhan pendonor 155 orang.
Sementara itu, Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat melalui giat donor darah yang nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. selain itu dengan menyertakan masyarakat dalam giat ini mengandung arti bahwa langkah polres bima kali ini yaitu membangun keperdulian masyarakat kabupaten bima untuk masyarakat kabupaten bima. semoga giat ini benar-benar bisa memberikan manfaat utk masyarakat kabupaten bima, harap Kapolres. (Tim Lensa Post NTB)