Ijin Cuti Telah Terbit, Walikota Bima Bakal Jadi Jurkam Manufer
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Ijin Cuti Telah Terbit, Walikota Bima Bakal Jadi Jurkam Manufer

Selasa, 19 Juni 2018

Ketua DPC Demokrat Kota Bima, M.Qurais H.Abidin
Kota Bima, Lensa Post NTB - Kampanye Akbar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima nomor urut 1, H.A.Rahman H.Abidin,SE dan Hj.Ferra Amalya, SE,MM siang nanti rabu (20/6/2018), rencananya akan dihadiri 35 ribu massa pendukung, dan dipastikan Walikota Bima sekaligus Ketua DPC Demokrat Kota Bima, M.Qurais H.Abidin bakal menjadi Juru Kampanye Paslon Manufer. Kepastian ini disampaikan saat rapat persiapan kampanye dikediaman H.A.Rahman H.Abidin tadi malam. Selasa (19/6/2018).
Kabag Humaspro menyerahkan ijin cuti kampanye ke KPU
Rencana tampilnya orang nomor 1 di kota Bima untuk menjadi Jurkam, didasari surat cuti yang telah diterbitkan Gubernur NTB, dan secara resmi telah disampaikan ke KPU dan Panwaslu Kota Bima, meski aturan diperbolehkan bagi penguasa Daerah menjadi Jurkam tanpa ada surat cuti karena terbentur libur cuti bersama, namun KPU dan Panwaslu tetap menyarankan harus ada surat cuti kampanye.
Ijin cuti kampanye dari Gubernur NTB
Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM mempertegas bahwa surat cuti kampanye bagi Walikota Bima telah diserahkan ke KPU dan Panwaslu Kota Bima, Selasa siang (19/6/2018). "Memang surat cuti kampanye sudah diserahkan langsung, dan bisa dipastikan Walikota Bima akan menjadi Jurkam pasangan MANuFER," ucap Ryan meyakinkan. Kampanye Akbar yang digelar di lapangan serasuba, akan dimeriahkan oleh Artis Ibukota, seperti Iis Karlina, Artis KDI, termasuk Eka Bima. (Tim Lensa Post NTB)