Jenateke Hadiri Kampanye MANuFER, Sinyal Kuat Keluarga Istana Bersatu
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Jenateke Hadiri Kampanye MANuFER, Sinyal Kuat Keluarga Istana Bersatu

Kamis, 21 Juni 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB -  Kampanye Akbar Gema Ikhtiar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE dan Hj. Ferra Amelya, SE, MM di Lapangan Serasuba Kota Bima, Rabu (20/6/2018), selain dihadiri Pimpinan Partai Pengusung Kota Bima, seperti HM. Qurais H. Abidin Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima, Mahfud, S.Pd.I Ketua PKS Kota Bima, Ruslan Usman Ketua PDIP Kota Bima, hadir pula Putra Walikota Bima yakni M. Ryan Kusuma Permadi HM. Qurais dan  Putra Bupati Bima, Muhammad Putra Ferriyandi H. Ferry Zulkarnain, ST yang juga sebagai Jenateke Kesultanan Bima ke 17.
Kehadiran Putra Pertama pasangan mendiang Mantan Bupati Bima, Alm. Hj. Ferry Zulkarnain, ST dan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri tersebut tentu memberi isyarat dan sinyal kuat jika keluarga besar Istana Kesultanan Bima telah bersatu mendukung pasangan MANuFER. Banyak kalangan menilai dua kekuatan besar di Kota Bima telah bersatu, yakni keluarga besar Kesultanan Bima dan Keluarga Besar H. Abidin, dua kekuatan ini telah menunjukkan harmonisasi dan kedekatan emosional untuk memenangkan Paslon Manufer 27 Juni mendatang.

Publik pun menilai, Muhammad Putra Ferriyandi H. Ferry Zulkarnain, ST dan M. Ryan Kusuma Permadi HM. Qurais kedepan akan menjadi kekuatan besar bagi dua keluarga besar ini, untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Kota Bima dan Kabupaten Bima. Dua generasi tangguh yakni Muhammad Putra Ferriyandi dan M. Ryan Kusuma Permadi sejak sekarang telah menunjukkan dedikasi dan karakter luhur serta memiliki kemampuan yang bisa diandalkan untuk memimpin daerah ini kedepan. (Tim Lensa Post NTB)