Massa di Luar Kota Bima Meriahkan Kampanye Paslon Manufer


Massa kiriman dari kabupaten Bima yang meriahkan kampanye paslon Manufer.
Kota Bima, Bimabangkit.com.- Agenda kegiatan kampanye akbar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H Arahman dan Hj Fera Amalia (Manufer), Rabu (20/6/2018) siang di meriahkan oleh massa dari kabupaten Bima berlangsung di Lapangan Serasuba kita Bima.

  kedatangan massa Kabupaten Bima yang ikut memeriahkan kampanye Manufer Foto: Dokumen warga.
Kegiatan tersebut, dengan adanya pemandangan yang meriahkan kampanye akbar Paslon Manufer turut diramaikan massa “imigrasi” kiriman dari wilayah Kabupaten Bima.

Mereka terlihat datang secara berangsur-angsur sejak Pukul 11.30 Wita dari arah Kabupaten Bima. Seperti terpantau di Desa panda hingga  di batas kota Lingkungan Ni’u Kelurahan Dara.
Beberapa mobil pick up satu persatu mengangkut massa kampanye yang mengenakan baju Paslon Manufer menuju Lapangan Serasuba.

Di tempat yang terpisah di temukan massa dari arah Wawo dan Ambalawi  juga kendaraan pengangkut massa kampanye dengan mengunakan baju paslo Manufer Calon Walikota Bima mulai memasuki batas Kota Bima pada Pukul 12.00 wita.
Foto massa kiriman ini pun dengan cepat beredar di media sosial  dan  sebagai bahan pembicaraan publik.

Kegiatan tersebut, sesuai jadwal KPUD kota Bima dimulai sekitar pukul 13.00 Wita. Sampai selesai yang di hibur oleh  Artis dangdut ibukota Fitri Carlina hadir untuk menghibur masyarakat pendukung Manufer dan hadir juga artis dangdut lainnya asal Bima, seperti Fauzi Bima, Iko DMD dan Eka Bima.

Sementara kaitan dengan beredarnya foto kiriman massa dari kabupaten Bima akan di konfirmasi lebih lanjut di Tim kualisi paslon Manufer , soal warga Kabupaten Bima yang ikut hadir memeriahkan kegiatan kampanye tersebut.(BB,01)

 

Komentar

Postingan Populer