Momentum Idul Fitri 1439 H, Bupati Tekankan Program Bima RAMAH
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Momentum Idul Fitri 1439 H, Bupati Tekankan Program Bima RAMAH

Jumat, 15 Juni 2018

Bima, Lensa Post - Program Bima RAMAH (Religius, Aman, Makmur, Amanah dan Handal) yang dicanangkan dan menjadi motto Pemerintah Kabupaten Bima, adalah senjata pamungkas dan menjadi semua kunci program yang ada. Masyarakat diminta untuk membangkitkan jiwa sosial dan mempererat tali persaudaraan serta mendukung penuh Program Bima RAMAH, demikian disampaikan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri saat memberikan sambutan pada momen Idul Fitri 1439 H tingkat Kabupaten Bima yang dipusatkan di Kecamatan Bolo, Jumat (15/6/2018).
Hj. Indah Dhamayanti Putri menyampaikan, satu bulan penuh ummat muslim ditempa dengan melatih diri dengan berpuasa, tentunya sudah bisa menumbuhkan jiwa dan saling menghargai, sehingga program Bima RAMAH bisa diwujudkan. Untuk mewujudkan program ini, Bupati berharap dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bima. dijelaskan pula, bahwa pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1439 H/ 2018 M tingkat Kabupaten Bima, dipusatkan di 2 tempat, yakni di Kecamatan Bolo dihadiri Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan di Kecamatan Woha dihadiri Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Nur.

Jika ditahun-tahun sebelumnya, Pemkab Bima mengeluarkan kebijakan sholat Ied keliling ditiap-tiap Kecamatan, mulai tahun ini Pemkab Bima menetapkan jadwal sholat Ied Tingkat Kabupaten Bima, dan untuk tahun depan Sholat Ied akan dipusatkan di Kecamatan Woha, tepatnya di Kantor Bupati Bima Dusun Godo Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima. (Tim Lensa Post NTB)