Hasil Real Count Lutfi Feri Unggul Pilkada Kota Bima


Lutfi - foto bersama saat jumpa pers.
Kota Bima,Bimabangkat.com,  Pasangan Lutfi Feri menggelar Jumpa Pers dan merilis hasil real count pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima  periode 2018-2023 dihadiri oleh Tim koalisi partai Lutfi - Feri berlangsung di kediaman Calon Walikota Bima H.M.Lutfi SE Jum,at 29/6.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi LUTFI-FERI, H. Syafriansyar, S. Sos, menyebutkan sejumlah hasil C1 KWK yang dipegang oleh saksi di 249 TPS  dari 5 kecamatan se-Kota Bima dari total DPT sebanyak 88.262.

Pasangan nomor. Urut 1.MANuFER (H Arahman H Abidin, SE dan Hj. Ferra Amelia) memperoleh suara 39,54 porsen atau  34.896 suara, pasangan  nomor urut 2.Lutfi-Feri (HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH) memperoleh suara 44,35 porsen atau sebanyak 39.141 suara dan pasangan  nomor urut 3.SW Mataho (Subhan HM. Nur, SH-Wahyuddin) memperoleh 16,12 porsen atau sebanyak  14.225 suara.

“Menurut hasil hitung cepat masing - masing partai koalisi Lutfi - Feri berdasarkan C1 dari total jumlah TPS sebanyak 249,” tuturnya dihadapan sejumlah media di kediaman Calon Walikota Bima, H.M. Lutfi  SE.

Tim koalisi Pemenangan Lutfi - Feri mengapresiasi seluruh tim, relawan, dan pendukung yang telah memberikan contoh demokrasi yang baik dan santun selama proses Pilkada Kota Bima hingga menghantarkan kemenangan menurut hitung cepat.

Kemenangan  sementara ini,adalah kemenangan masyarakat Kota Bima,” ucapnya.
Pihaknya berharap warga masyarakat tetap menjaga silaturahim pasca Pilkada ini, dan tidak tercerai berai karena politik. 

“Mari bersama sama memajukan Kota Bima, kita jalin kembali silaturahim karena kita sama-sama punya niat untuk memajukan Kota Bima.

Kita berharap Lutfi - Feri mampu membawa perubahan dan menjalankan segala program yang sudah menjadi janji politik,” harapnya.

Sementara Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen tim, relawan, dan pendukung telah berjuang untuk memenangkan pasangan Lutfi - Feri pada pimilihan Walikota Bima di hadapan sejumlah awak mMedia ucapnya.

Mantan anggota DPR RI dua periode ini juga meminta para pendukung untuk menghentikan euforia kemenangan dan segera meninggalkan segala perbedaan. “Mari menyongsong menata Kota Bima untuk lima tahun kedepan karena masih ada tugas yang lebih berat lagi yakni mengemban amanah rakyat ,ucapnya.(BB,01)

Komentar

Postingan Populer