Paslon Lutfi-Feri, Ikhtiarkan Jiwa dan Raga Untuk Membangun Kota Bima


Massa pendukung Paslon Lutfi - Feri saat hadir di kampanye.
Kota Bima, Bimabangkit.com- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfi – Feri tampil begitu semangat dihadapan puluhan ribuan pendukung yang hadir saat kampanye Akbar di Lapangan Serasuba, Selasa (19/6/2018.

Pasangan Lutfi – Feri saat menyampaikan orasi politik di acara kampanye Akbar. Foto: daeng wang.
Dalam orasi politik, keduanya berlari dan melampaikan tangan dengan kode 2 jari menujuh perubahan kota Bima, mendatangi konstituen yang hadir memadati lapangan tersebut.

Lutfi saat menyampaikan orasi politik mengawali kalimat dengan berujar, jangan tanyakan apa yang telah bangsa dan daerah ini berikan, tapi tanyakan apa yang telah kita berikan untuk bangsa dan daerah ini.

“Kami berdua rela melepaskan jabatan sebagai anggota DPR RI dan Ketua DPRD Kota Bima, untuk berbuat untuk tanah kelahiran ini,” ujar Lutfi.

Pada kesempatan itu dirinya berulang kali menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh warga Kota Bima yang hadir dan memeriahkan acara jampanye Akbar.

“Dari 2 tangan dan satu hati yang ikhlas  ini kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Bima,” ucapnya.


Bupati Bima hadir saat kampanye Akbar memberikan kebahagian untuk memenangkan paslon idamannya  Lutfi – Feri. Foto: dae wang
Kata Lutfi, mereka selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar tidak menjadikan Lutfi – Feri sebagai pemimpin di Kota Bima ini, jika hanya membawa bencana bagi daerah. Karena sudah sejak awal, mereka telah bermimpi dan ingin menjadi kepala daerah di Kota Bima, semata – mata untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat dan daerah menujuh perubahan yang lebih baik lagi.

“Kita berdua ingin mengikhtiarkan jiwa dan raga untuk membangun Kota Bima yang kita cintai, dengan satu tujuan yakni memberikan kesejahteraan dan kemaslahatan bagi seluruh rakyat di Kota Bima,” inginnya.

Lanjut Lutfi, pihaknya selalu berdoa untuk semua warga Kota Bima, untuk tetap diteguhkan hati dan pikirannya agar tetap bersama dan memenangkan pasangan Lutfi – Feri pada tanggal 27 Juni nanti katanya.

Karena suatu harapan besar saat ini, ada pada kebersamaan seluruh warga Kota Bima. Terutama untuk para generasi muda, sebab masa depan ada di pundak pemuda. Kemajuan di suatu daerah juga sangat ditentukan oleh pemuda.

Dari puluhan Ribuan massa saat memeriahkan acara  kampanye  akbar Lutfi-Feri.
Lutfi menambahkan, sejumlah program yang sudah disampaikan, baik itu melalui pertemuan dan silahturahim dan melalui syair – syair lagu, merupakan rasa yang ada di dalam hati pasangan Lutfi – Feri.

“Mudah – mudahan kita tetap diteguhkan iman dan dikuatkan hati untuk memenangkan pasangan Lutfi – Feri pada tanggal 27 Juni nanti,” tambahnya.
Acara Silahturahmi Akbar tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, Anggota DPR RI HM Syafrudin, mantan Bupati Bima H Zainul Arifin, pengurus DPP Partai Golkar.

Hadir juga Artis Ibukota Reza DA dan AAN Bima DA dan penyanyi lokal memeriahkan acara tersebut. Massa yang hadir pun larut dengan dentuman musik yang gubah oleh para penyanyi.(BB,01)

Komentar

Postingan Populer