Pemprov NTB Bangun RS khusus Mata Senilai 27 M
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Pemprov NTB Bangun RS khusus Mata Senilai 27 M

Jumat, 01 Juni 2018


Mataram, Lensa Post NTB -  Khabar gembira bagi warga Nusa Tenggara Barat, khususnya wilayah Mataram dan sekitarnya, Pemerintah Provinsi NTB ditahun 2018 ini, akan membangun rumah sakit khusus untuk menangani penyakit yang berkaitan dengan mata. Nantinya rumah sakit mata tersebut akan dibangunkan di lokasi eks RSUD Provinsi NTB. 

Menurut Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) NTB, H Supran, saat ini rumah sakit tersebut dalam proses pembangunan. "Rumah sakit mata dalam proses pembangunan," ucapnya di Mataram, Kamis (31/5/2018),  Adapun jumlah anggaran yang diperkirakan dalam membangun rumah sakit tersebut sekitar Rp 27 milyar lebih yang dialokasikan secara bertahap, jelas H. Supran. 

Lebih lanjut Supran menyampaikan bahwa  Pengoperasian rumah sakit yang nantinya akan menjadi aset pemerintah provinsi NTB tersebut,  diharapkan sudah bisa beroperasi pada tahun 2019 mendatang. "2018 ini mulai dibangun, mudah-mudahan 2019 nanti sudah bisa dioperasikan," katanya. (Tim Lensa Post)