Pendukung Manufer Banjiri Lapangan Serasuba
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Pendukung Manufer Banjiri Lapangan Serasuba

Rabu, 20 Juni 2018

Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin saat menjadi Jurkam Manufer
Kota Bima, Lensa Post NTB - Sedikitnya 40 ribu massa pendukung Manufer, siang ini rabu (20/6/2018) membanjiri Lapangan Serasuba pada kampanye Akbar Gema Ikhtiar Kemenangan Manufer. massa yang berasal dari berbagai penjuru Kota Bima ini hadir sejak pukul 13.00 Wita dengan menggunakan sepeda motor, mobil pick up dan dumptruck. hadir pada kampanye akbar tersebur, Walikota Bima sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima, M. Qurais H. Abidin, Ketua dan Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB, Ketua Partai PKS Kota Bima, Ketua Partai PDIP Kota Bima, pihak keluarga, termasuk M. Ryan Kusuma Permadi M. Qurais dan Putra Bupati Bima Muhammad Putera Ferryandi Ferry Zulkarnain.
Lapangan serasuba Penuh sesak pendukung Manufer
Ketua DPD Demokrat NTB dalam orasi politiknya menyampaikan rasa optimis dengan membludaknya pendukung Manufer yang memadati lapangan serasuba dan ruas-ruas jalan di Kota Bima, Ia yakin pasangan Manufer bakal memenangkan Pilkda Kota Bima yang dihelat 27 Juni mendatang "saya berterima kasih kepada para pendukung Manufer, semoga kebersamaan seperti inikita tunjukkan pada 27 Juni mendatang," ajaknya. ia juga menyampaikan terima kasih kepada Partai pendukung lain seperti PKS dan PDIP yang sama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Manufer. semoga apa yang kita hajatkan untuk memenangkan manufer dapat tercapai, harapnya.
Artis Ibukota hibur kampanye akbar Manufer
Sementara itu, Walikota Bima sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima, M. Qurais H. Abidin dalam orasinya mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang  punya akidah, pemimpin yang cinta umatnya, pemimpin yang suka masjid, dan pemimpin yang suka terhadap rakyatnya, "semua itu hanya dimiliki dalam diri Pasangan Aji Man dan Umi Ferra, jelas M. Qurais menegaskan. lebih lanjut M. Qurais menyatakan, bahwa hadirnya disini sebagai juru Kampanye pasangan calon Manufer, sekaligus ingin meyakinkan masyarakat Kota Bima, bahwa seratus persen dirinya sebagai Walikota Bima bersama dengan seluruh keluarga besarnya mendukung sepenuhnya untuk Manufer (Aji Man dan Umi Ferra), "mulai hari ini saya mengikrarkan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Manufer", jelasnya mantap. pada kesempatan tersebut artis Ibukota dan artis Bima tampil menghibur kampanye akbar Manufer.  (Tim Lensa Post NTB)