PLN Bima Berbagi, Gelar Bukber dan Santuni 100 Anak Yatim
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

PLN Bima Berbagi, Gelar Bukber dan Santuni 100 Anak Yatim

Rabu, 06 Juni 2018

Bima, Lensa Post NTB -  Wujud kepedulian PT. PLN (Persero), sore ini, Rabu (6/6/2018) menggelar acara buka bersama yang dirangkai dengan pemberian santunan bagi 100 anak yatim dan 3 panti asuhan di Kota Bima, selain itu PLN juga memberikan santunan kepada 38 Purna Bhakti PT. PLN Bima. Hadir General Manager PT. PLN (Persero) Wilayah NTB, Rudi Purnomo Loka Putra, Manager SDM PLN NTB, Manager PT. PLN Area Bima, Doni Nor Gustiarsa, Pejabat dan Karyawan/ Karyawati PT. PLN Area Bima.
Manager PT. PLN (Persero) Area Bima, Doni Nur Gustiarsa menyampaikan, buka puasa bersama ini dalam rangka program PLN Berbagi kebahagiaan ramadhan 1439 H, yakni, Buka Puasa Bersama anak yatim, Doni berharap di bulan mulia ini kita saling mendoakan semoga kehadiran PLN Bima selalu memberi cahaya bagi masyarakat Bima.
General Manager PT. PLN Wilayah NTB, Rudi Purnomo Loka Putra dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, tradisi di PLN yakni safari Ramadhan GM rutin dilaksanakan setiap tahun dibulan ramadhan., hari ini, ada 17.000 Anak Yatim di seluruh Indonesia yang disantuni PT. PLN untuk NTB sendiri sebanyak 4.200 lebih anak Yatim yang disantuni PLN melalui yayasan Baitul Mal PLN, ungkap GM.
Rudi Purnomo menambahkan, kami ingin berbagi kebahagian dengan membangun optimisme untuk perubahan di bulan penuh berkah. Purnomo juga mengingatkan karyawan dan karyawati PT. PLN agar terus semangat melayani masyarakat, jangan jadikan puasa untuk melemahkan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, kami juga mengucapkan terima kasih kepada PLN Bima yang tetap menjaga kelistrikan di Bima tetap terang benderang, tutupnya. Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada 100 Anak Yatim dan 3 Panti Asuhan dengan total nilai Rp. 50 juta, dan juga pemberian santunan kepada 38 Pensiunan PLN Bima senilai Rp. 47.500.000,-. (Tim Lensa Post NTB)