Polres Sumbawa Barat Gelar Rakor dan Vicon
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Polres Sumbawa Barat Gelar Rakor dan Vicon

Selasa, 05 Juni 2018

Sumbawa Barat, Lensa Post - Kepolisian Negara Republik Indonesia, Selasa (5/6/2018) menggelar Video Telconference (Vicon) yang disiarkan melalui Polda dan Polres  secara life serentak seluruh Indonesia. Vicon ini disiarkan untuk pemantapan persiapan Operasi Ketupat Gatarin 2018. Secara nasional Vicon dipimpin langsung Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, P.hD, dihadiri Panglima TNI, Kepala Basarnas, Menteri Perhubungan dan Kementerian terkait.

Dalam sambutan Kapolri, lebih menekankan mengenai pengamanan dan pelayanan di masyarakat jelang dan pasca Idul Fitri, dan perlu di waspadai dalam arus mudik dan arus balik, bencana alam, gangguan terorisme memungkinkan terjadi, supaya kita lebih antisipatif lagi, ujar Kapolri.


Sementara itu di Jajaran Polres Sumbawa Barat, hasil pantauan pelaksanaan Vicon ini berjalan dengan baik, stakeholder dan jajaran terkait menghadiri dan menyimak langsung hasil Vicon Kapolri. Begitu juga dengan kegiatan Rakor Lintas Sektoral yang digelar Polres Sumbawa berjalan lancar, hadir  sekaligus memimpin rapat Kapolres Sumbawa Barat, Dandim 1628/ Sumbawa Barat, Dinas perhubungan, Senkom Mitra Polri, Pol PP, BPBD dan jajaran polres Sumbawa Barat.

Harapan Kapolres Sumbawa Barat stakeholder Terkait sama-sama bekerja sesuai dengan fungsi nya masing-masing dan di saat melaksanakan kegiatan selama 15 hari Personil diharapkan bisa menjaga kesehatan, fisik dan selalu waspada, ungkap Kapolres. (ROZAK KSB)