Ramadhan Ceria Season 2 Digelar di Bedi Manggemaci
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Ramadhan Ceria Season 2 Digelar di Bedi Manggemaci

Kamis, 07 Juni 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB -  Ramadhan Ceria Season 2 kembali digelar di Lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.  Kegiatan yang digagas oleh Remaja Mesjid Babul Jannah Bedi tersebut menyuguhkan tujuh macam perlombaan yakni bacaan ayat pendek, doa-doa pendek, puitisasi Al Qur'an, Pildacil, Tartil Al Qur'an, cerdas cermat dan tilawah. Acara pembukaan yang digelar beberapa waktu lalu dihadiri Anggota DPRD Kota Bima, Taufik H.A.Karim, SH, Lurah Manggemaci, Ketua LPM Manggemaci, Ketua Karang Taruna Manggemaci dan para Tokoh Agama. 

Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, kegiatan Ramadhan Ceria season 2 ini bertujuan untuk mengembangkan ilmu yang diperoleh anak-anak dari tempat mereka belajar. Perlombaan ini diikuti lebih dari 100 peserta, mulai dari tingkat TK/PAUD, SD, SMP hingga SMA. Kegiatan ini menurutnya, sebagai langkah motivasi generasi untuk terus mengekspresikan kemampuan agama yang dimiliki anak-anak, kedepan kegiatan semacam ini kita tingkatkan, harapnya. 
Sementara itu, Rustam, S.Pd.I selaku Koordinator Kegiatan mengatakan bahwa acara ini sangat positif,  selain untuk mengisi waktu kosong anak-anak saat menunggu berbuka, kegiatan ini juga dapat menggali bakat anak-anak, Ia berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan kedepan kita akan tingkatkan lagi, pungkasnya. Pantauan Media inj di lokasi, nampak anak-anak semangat mengikuti perlombaan tersebut. (Tim Lensa Post NTB)