Silaturahmi Kampanye Akbar, Tiga Paslon Walikota Bima Telah Berakhir



Paslon Lutfi - Feri
Kota Bima, Bimabangkit.com- Sebanyak tiga pasangan calon Walikota dan Walikota Bima periode 2018 - 2023, yakni nomor.2.pasangan H.M. Lutfi SE - Fery Sufian SH ( Lutfe) nomor. Urut 1.  Pasangan H. A. Rahman SE - Hj. Ameliah,  (Manufer) dan nomor. Urut 3. Pasangan Subhan SH. - Wahyudin (SW)  telah selesai menggelar  silaturahmi Kampanye Akbar  berlangsung di lapangan Serasuba kota Bima selama 3 hari sejak tanggal 19 juni hingga 21 juni 2018 yang dihadiri  oleh ribuan  massa pendukung masing - masing  paslon dan di hibur oleh arti ibu kota yang di undang masing - masing paslon Jum,at 22/6.

Massa kampanye Lutfi - Feri
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfi – Feri tampil begitu semangat dihadapan  ribuan massa pendukung yang hadir saat kampanye Akbar di Lapangan Serasuba, Selasa (19/6/2018.

Pasangan Lutfi – Feri saat menyampaikan orasi politik di acara kampanye Akbar. Foto: daeng wang.
Dalam orasi politik, keduanya berlari dan melampaikan tangan dengan kode 2 jari menujuh perubahan kota Bima, mendatangi konstituen yang hadir memadati lapangan tersebut.

Lutfi saat menyampaikan orasi politik mengawali kalimat dengan berujar, jangan tanyakan apa yang telah bangsa dan daerah ini berikan, tapi tanyakan apa yang telah kita berikan untuk bangsa dan daerah ini.

“Kami berdua rela melepaskan jabatan sebagai anggota DPR RI dan Ketua DPRD Kota Bima, untuk berbuat untuk tanah kelahiran ini,” ujar Lutfi.

Pada kesempatan itu dirinya berulang kali menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh warga Kota Bima yang hadir dan memeriahkan acara jampanye Akbar.

“Dari 2 tangan dan satu hati yang ikhlas  ini kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Bima,” ucapnya.
Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri saat hadir kampanye akbar 
Bupati Bima hadir saat kampanye Akbar memberikan kebahagian untuk memenangkan paslon idamannya  Lutfi – Feri. Foto: dae wang
Kata Lutfi, mereka selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar tidak menjadikan Lutfi – Feri sebagai pemimpin di Kota Bima ini, jika hanya membawa bencana bagi daerah. Karena sudah sejak awal, mereka telah bermimpi dan ingin menjadi kepala daerah di Kota Bima, semata – mata untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat dan daerah menujuh perubahan yang lebih baik lagi.

“Kita berdua ingin mengikhtiarkan jiwa dan raga untuk membangun Kota Bima yang kita cintai, dengan satu tujuan yakni memberikan kesejahteraan dan kemaslahatan bagi seluruh rakyat di Kota Bima,” inginnya.

Lanjut Lutfi, pihaknya selalu berdoa untuk semua warga Kota Bima, untuk tetap diteguhkan hati dan pikirannya agar tetap bersama dan memenangkan pasangan Lutfi – Feri pada tanggal 27 Juni nanti katanya.

Karena suatu harapan besar saat ini, ada pada kebersamaan seluruh warga Kota Bima. Terutama untuk para generasi muda, sebab masa depan ada di pundak pemuda. Kemajuan di suatu daerah juga sangat ditentukan oleh pemuda.

Dari puluhan Ribuan massa saat memeriahkan acara  kampanye  akbar Lutfi-Feri.
Lutfi menambahkan, sejumlah program yang sudah disampaikan, baik itu melalui pertemuan dan silahturahim dan melalui syair – syair lagu, merupakan rasa yang ada di dalam hati pasangan Lutfi – Feri.

“Mudah – mudahan kita tetap diteguhkan iman dan dikuatkan hati untuk memenangkan pasangan Lutfi – Feri pada tanggal 27 Juni nanti,” tambahnya.
Acara Silahturahmi Akbar tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, Anggota DPR RI HM Syafrudin, mantan Bupati Bima H Zainul Arifin, pengurus DPP Partai Golkar.

Hadir juga Artis Ibukota Reza DA dan AAN Bima DA dan penyanyi lokal memeriahkan acara tersebut. Massa yang hadir pun larut dengan dentuman musik yang gubah oleh para penyanyi.*** -**


Massa Kiriman Luar Kota Meriahkan Kampanye Akbar Manurfer

Paslon Manufer
Silaturah kampanye akbar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H Arahman dan Hj Fera Amalia (Manufer),  Rabu (20/6) siang di meriahkan oleh massa  kiriman dari wilaya kabupaten Bima berlangsung di Lapangan Serasuba kota Bima.

Massa kiriman kabupaten Bima meriahkan kampanye Manufer.
 kedatangan massa dari wilaya Kabupaten Bima yang ikut memeriahkan kampanye Manufer Foto: Dokumen warga panda.
Kegiatan tersebut, dengan adanya pemandangan yang meriahkan kampanye akbar Paslon Manufer turut diramaikan massa “imigrasi” kiriman dari wilayah Kabupaten Bima.

Mereka terlihat datang secara berangsur-angsur sejak Pukul 11.30 Wita dari arah Kabupaten Bima. Seperti terpantau di Desa panda hingga  di batas kota Lingkungan Ni’u Kelurahan Dara.
Beberapa mobil pick up satu persatu mengangkut massa kampanye yang mengenakan baju Paslon Manufer menuju Lapangan Serasuba.


Di tempat yang terpisah di temukan massa dari arah kecamatan  Wawo dan Ambalawi  kabupaten Bima kendaraan pengangkut massa kampanye dengan mengunakan baju paslo Manufer Calon Walikota Bima mulai memasuki batas Kota Bima pada Pukul 12.00 wita.
Foto massa kiriman ini pun dengan cepat beredar di media sosial  dan  sebagai bahan pembicaraan publik.


Kegiatan kampanye Akbar di lapangan serasuba
tersebuttersebut,  Foto: Daeng Wan.
Paslon Manufer menggelar kegiatan kampanye tersebut, sesuai jadwal KPUD kota Bima dimulai sekitar pukul 13.00 Wita. Sampai selesai yang di hibur oleh  Artis dangdut ibukota Fitri Carlina hadir untuk menghibur masyarakat pendukung Manufer dan hadir juga artis dangdut lainnya asal Bima, seperti Fauzi Bima, Iko DMD dan Eka Bima.

Sementara kaitan dengan beredarnya foto kiriman massa dari kabupaten Bima akan di konfirmasi lebih lanjut di Tim kualisi paslon Manufer , soal warga Kabupaten Bima yang ikut hadir memeriahkan kegiatan kampanye tersebut.***-***.

Paslon SW Mataho

Paslon SW Ajak Massa Pilih Pemimpin Mataho.

 Silaturahmi kampanye akbar Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima Subhan – Wahyudin (SW Mataho) pada hari tetakhir kegiatan kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Serasuba, Kamis (21/6), ribuan massa pun hadir memeriahkan arena kampanye.
Paslon SW Mataho saat kampanye akbar di Lapangan Serasuba. Foto: Daeng Wan.
Paslon SW mataho Sebelum orasi politik yang disampaikan lebih dahulu massa yang hadir di lapangan serasuba dan dihibur oleh artis ibu kota seperti Anggun Bima, dan Orin Bima dan Alboa Bima. Massa yang hadir pun di hibur dengan  musik dan suara merdu penyanyi ibu kota.


Ketua Koalisi pemenangan SW Mataho Iwan Kurniawan saat menyampaikan orasi politik mengatakan, SW Mataho merupakan paslon yang tidak menggunakan cost politik. Tapi murni menghadirkan massa dengan nurani.

“Mari dukung paslon nomor 3, karena satu-satunya paslon tidak menggunakan kendaraan politik. Arah dukungan murni  dari masyarakat, yang menyerahkan bukti KTP sebagai syarat pencalonan jalur independen,” ujarnya.

Menurut Iwan, kampanye akbar telah warna dan  membuktikan hari ini menjadi tanda bahwa masyarakat menginginkan sebuah dareah yang baik (Mataho). Karena seluruh simpatisan datang dari 5 penjuru kecamatan sekota Bima.



“Mari pilih SW Mataho, karena banyak program unggulan yang bersentuhan dengan rakyat. Diantaranya dana 1.000 juta setiap kelurahan, pemberdayaan usaha produktif, pembangunan pendopo kepala daerah dan dana stimulan untuk kesehjahteraan masyarakat kecil,” sebutnya Iwa.

Sementara di tempat yang sama calon Walikota Bima Subhan menyampaikan  orasi politiknya bahwa tidak henti – hentinya mengajak massa yang hadir untuk mendukung dan mencoblos nomor 3. Ia meyakinkan, jika SW Mataho lah yang pantas menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima untuk 5 tahun mendatang tuturnya Subhan.

Lagi pula Subhan juga menguraikan sejumlah program prioritas. Program itu bukanlah janji, tapi jika sudah ditunjuk oleh Allah SWT maka program itu akan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya.

“Selama 3 periode duduk di legislatif. Menjadi Wakil dan Ketua DPRD Kota Bima. Jadi saya paham betul apa yang harus dilakukan untuk Kota Bima,” ungkapnya.(BB,01)

Komentar

Postingan Populer