Bupati Bima Pimpin Upacara HUT RI ke 73
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Arsip Blog

Bupati Bima Pimpin Upacara HUT RI ke 73

Jumat, 17 Agustus 2018


Bima, Lensa Post NTB - Pemerintah Kabupaten Bima melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, di halaman Kantor Bupati Bima, Jumat (17/8/2018). Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri bertindak selaku Inspektur Upacara. Upacara peringatan HUT ke-73 RI, diawali dengan pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima, Murni Suciyanti. Ribuan peserta turut mengikuti upacara, terdiri dari pasukan TNI, Kepolisian, Satpol PP, Hansip, Korpri, PNS, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan, mahasiswa, pelajar, serta seluruh badan usaha di Kabupaten Bima.


Sementara itu, Bupati Bima menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, terutama kepada anggota paskibraka yang yang bertugas dalam pengibaran bendera merah putih dilaksanakan dengan sempurna. Saya acungkan jempol. Sehingga di tahun-tahun yang akan datang acara seperti ini dapat lebih meriah. Semoga juga dengan momen peringatan hari kemerdekaan ini, menjadikan kita generasi yang lebih baik,” kata Bupati.


Upacara dihadiri Wakil Bupati Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima, jajaran FKPD, ASN lingkup Sekretariat Pemerintah Kabupaten Bima, jajaran Pendidikan, dan Para Tokoh Masyarakat.  Usai prosesi upacara peringatan HUT RI ke 73, dilanjutkan dengan pembacaan para juara lomba semua kategori dan penyerahan hadiah oleh Bupati Bima didampingi Wakil Bupati Bima. Acara berakhir dengan baik dan tertib. (LP.NTB/ AS.01)