Ketua Senkom NTB Kunjungan Kerja di Sumbawa
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Ketua Senkom NTB Kunjungan Kerja di Sumbawa

Rabu, 22 Agustus 2018

Sumbawa, Lensa Post NTB - Usai berkunjung di Lokasi gempa Lombok Utara dan sekitarnya, sekaligus memberikan bantuan bagi Korban Gempa. Ketua Senkom NTB, H. Wawan Hermana, M.EU hari ini berkunjung ke Kabupaten Sumbawa tepatnya di Kecamatan Alas.
Kunjungan kerja orang nomor 1 di jajaran Sentra Komunikasi Mitra Polri NTB ini, dalam rangka melihat secara langsung korban gempa di titik-titik pengungsian pasca gempa di Sumbawa beberapa hari lalu yang meruntuhkan rumah warga.
Bahkan khabarnya, warga sudah tidak berani tidur dirumah, karena traumatis dengan kondisi ribuan rumah di Sumbawa yang roboh dan rusak berat. Warga lebih memilih berada di pengungsian.
Hari ini, Ketua Senkom NTB yang biasa disapa H. Iwan bertandang ke rumahnya Bapak Margono dan Suparmo di Desa Mapin Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa, dimana kondisi rumahnya hancur akibat gempa. Pada kesempatan pagi ini Ketua Senkom NTB juga berkesempatan ngelayat Alm. Bapak Hamado di Desa Mapin, yang meninggal dunia di tenda pengungsian tadi malam sekitar pukul 21.00 Wita. (LP.NTB/ AS-01)