LUPM Tunas Ice Sukamulia Lotim Pastikan Stok Beras Untuk Korban Gempa, Cukup
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Arsip Blog

LUPM Tunas Ice Sukamulia Lotim Pastikan Stok Beras Untuk Korban Gempa, Cukup

Rabu, 22 Agustus 2018

Lombok Timur, Lensa Post NTB -  Lembaga Usaha Pangan Masyarakat (LUPM) Tunas Ice yang berlokasi di Desa Setanggor Selatan Sukamulia Kecamatan Sukamulia Lombok Timur NTB, sebagai penyedia logistik beras memastikan stok beras cukup untuk kebutuhan korban gempa Lombok Timur dan Lombok Utara, demikian disampaikan Ketua LUPM Tunas Ice, Bapak Sularno kepada Lensa Post.
Menurut Sularno, semenjak gempa tanggal  29 Juli lalu, kami berkontribusi  dalam penyediaan beras yang tiap harinya hampir satu ton. Ini sebagai bentuk  tanggung jawab sosial kami ditengah-tengah bencana gempa yang melanda Lombok Timur dan Lombok Utara.
Sularno juga menjelaskan, bahwa selama gempa ada beberapa Donasi, seperti teman  TKI Korea, Jepang yang dikelola unit Sarnas Lotim yang  hampir tiap hari kita bantu  1 ton, juga dari Kementerian Pertanian  4 ton, dari DKP Provinsi atau lembaga donatur lain melalui mesjid, sekolah dan NGO lain atau bahkan perseorangan karena memang kami harus menjual beras di bawah harga pasar, dan hari ini kami juga membuka Operasi Pasar di KLU, urai Sularno.

Terkait kerusakan fasilitas LUPM Tunas Ice akibat gempa Lombok Timur beberapa waktu lalu, Sularno selaku Ketua mengharapkan dukungan dan bantuan Pemerintah, semoga fasilitas LUPM Tunas Ice dapat dibantu untuk perbaikan, harap Sularno. (LP.NTB/ AS-01)