Persekobi Ungguli Persebi 3 - 2, Dandim dan Kapolres Apresiasi PSSI
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Persekobi Ungguli Persebi 3 - 2, Dandim dan Kapolres Apresiasi PSSI

Rabu, 01 Agustus 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB - Liga 3 U-23 se Pulau Sumbawa hari ini Rabu (1/8/2018) memasuki hari ke 4, pertandingan club tuan rumah Persekobi Kota Bima melawan Persebi Kabupaten Bima sementara diungguli Persekobi dengan skor 3 - 2, pertandingan sore hari ini dihadiri Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra dan Kapolres Bima Kota AKBP I Made Bagus Winarta, S.IK. tampak koordinator panitia Bapak Mulyono (Baba Nge) dan Ketua Panitia M. Irfan, S.Sos,M.Si berada disamping Dandim dan Kapolres.

Hasil pantauan Lensa Post antara kesebelasan Persebi vs Persekobi saling serang dan menunjukkan kemampuan, para suporter dari dua kesebelasanpun saling berteriak beri semangat kedua kesebelasan. Hingga terakhir babak kedua posisi skor tetap 3 - 2.
Ketua Seksi Pertandingan, Drs. M. Saleh menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga pelaksanaan Liga 3 U-23 berjalan dengan baik, Ia juga menyampaikan apresiasi atas dukungan pihak keamanan, baik Polri, TNI, Pol PP, dan perhubungan, termasuk Dinas Kesehatan yang selalu siaga di lapangan pertandingan.

Sementara itu Kapolres Bima Kota, AKBP I Made Bagus Winarta, S.IK mengapresiasi kepada PSSI Askot Kota Bima yang melaksanakan kompetisi se Pulau Sumbawa ini, Ia berharap kompetisi semacam ini rutin dilakukan kalau perlu setiap bulan, Senada juga disampaikan Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra diharapkan pelaksanaan ini berjalan dengan lancar dan aman. Dan diharapkan dengan kompetisi ini akan muncul bibit bibit sepak bola dan mendorong semangat olahraga masyarakat Bima, harapnya. (LP.NTB/ Sukur)