Polres Sumbawa Barat Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Polres Sumbawa Barat Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa

Jumat, 31 Agustus 2018

Taliwang KSB, Lensa Post NTB - Kepolisian Resort Sumbawa Barat, sore tadi jumat (31/8/2018) sekitar pukul 15.00 wita menggelar tabligh akbar, dzikir dan doa untuk korban gempa baik di Lombok maupun Sumbawa. Hadir pada moment tersebut Bupati Sumbawa Barat, Wakil Bupati Sumbawa Barat, Sekda KSB, Kapolres Sumbawa Barat, Para Kepala OPD lingkup Pemerintah KSB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Sumbawa Barat.
Kapolres Sumbawa Barat AKBP MUSTOFA S.IK.MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tabligh Akbar ini sebagai momen untuk mensukseskan agenda Pileg dan Pilpres 2019 agar kondusifitas daerah berjalan dengan baik. Kapolres juga mengingatkan  tentang isu-isu yang berpotensi mengganggu Kamtibmas, agar masyarakat bisa melaporkan ke pihak kepolisian setempat.
Demikian halnya tambah Kapolres, mengenai gempa bumi yg mengguncang pulau Lombok dan Pulau Sumbawa khususnya di Kabupaten Sumbawa Barat yg terkena dampak gempa hingga merusak rumah warga KSB "harapannya dengan gejolak isu pencurian dan bantuan kurang merata maka mari kita sama-sama untuk memberikan informasi yang baik dan tidak menyesatkan, terang Kapolres.
Ditempat terpisah, Kasat Binmas Polres KSB IPTU Ruslan yang diwakili IPDA Nur Lana kepada Lensa Post mengatakan, melalui Tabligh Akbar ini diharapkan sinergitas antara masyarakat dan Polri semakin kuat, setidaknya menghadapi Pilleg dan Pilpres 2019 antara pihak kepolisian dan masyarakat bisa bekerjasama dalam hal Kamtibmas, sebab menurutnya, tanpa ada dukungan dari masyarakat maka tugas Polri tidak bisa maksimal, ujar Nurlana. (LP.NTB/ Rozak Biro KSB)