Syahrul, Jurnalis Kampung Media Bali Satu, Meninggal Kecelakaan Maut


   
Syahrul korban kecelakaan 

Kabupaten Dompu,Bimabangkit,com,- Nahas, terjadi  kecelakan maut yang menimpah salah seorang wartawan lokal kabupaten Dompu, koran Kampung Media Bali Satu  Syahrul M. Yusuf, 42 tahun, warga Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu akibat kecelakaan itu syahrul langsung  meninggal di tempat Jumat (24/8/2018) sekitar pukul 13.52 wita.
Berdasarkan  informasi yang beredar di beberapa Groub WA Media kabupaten Dompu dan kabupaten bima dan Humas kabupaten Dompu bahwa telah  mengalami kecelakaan  syahrul jurnalis kampung media bali satu Dompu di jalan lintas Sumbawa kecamatan Alas  kabupaten Sumbawa Barat, kejadian saat korban pulang menujuh kabupaten Dompu  setelah mengatarkan bantuan kemanusiaan korban gempa bumi beberapa waktu lalu  di kabupaten Sumbawa.
Sementara Isteri korban Indriyani saat hubungi lewat via telpon seluler membenarkan adanya kejadian nahas,  kecelakaan yang menimpah suaminyan, dan saat ini berada  di Rumah Sakit Umum Daerah ( RUSD) kabupaten  Sumbawa. Tuhan berkehendak lain, Begitu cepatnya syahrul meninggalkan istri tercinta dan dua anaknya demi menghadiri di panggil oleh Allah SAWT, pada saat kejadian nahas itu, memakan korban 5 orang meninggal dunia dan satu orang sedang kritis dan kejadian tersebut sampai saat ini belum tau persis motif kejadianya (BB.- 10)

Komentar

Postingan Populer