Temu Perdana Pj. Walikota dengan Puluhan Wartawan Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Arsip Blog

Temu Perdana Pj. Walikota dengan Puluhan Wartawan Bima

Senin, 13 Agustus 2018

Kota Bima, Lensa Post NTB -  Puluhan wartawan dari berbagai media di kota Bima, siang ini, Selasa (14/8/2018) silaturrahim perdana dengan Pj. Walikota Bima, Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH. Menurut Pj. Walikota bahwa keberadaan wartawan adalah mitra kerja pemerintah, karena wartawan sebagai corong untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, dan merupakan tangan kanan dan kiri pemerintah dalam publikasi kondisi riil di masyarakat.
Dihadapan puluhan Wartawan, Wirajaya memuji terhadap tugas jurnalis, Ia juga berharap kerjasama yang kuat antara Pemerintah dan Wartawan semakinnterjalin. Wirajaya juga menambahkan bahwa sejak dirinya dilantik 2 Agustus lalu, Ia berusaha melakukan pendekatan dengan stakeholder, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kota Bima.
Wirajaya juga menyampaikan, bahwa yang berkaitan dengan korban gempa di Lombok, pihak pemerintah Kota Bima telah mendistribusikan logistik dan tenaga medis di Lombok Utara. Terakhir kita gelar donor darah dan mendapat 102 kantong darah itupun telah kita distribusikan melalui PMI Lombok Barat.  Kedepannya harapan saya mati kita bersinergi satu sama lain, untuk menciptakan suasana kondusif, saya ingin berbuat yang terbaik, setidaknya saya harus memberi kesan yang baik, selama di Kota Bima.

Wirajaya menambahkan, bahwa untuk Terobosan pertama yang saya lakukan di Kota Bima, antara lain mengeluarkan surat edaran tanggal 10 Agustus 2018, yakni ketika azan kita melaksanakan sholat berjamaah, ini dalam rangka pendekatan keagamaan, melaksanakan zikir dan doa bagi saudara kita di Lombok dan untuk daerah dan masyarakat Kota Bima, mari kita bersatu padu dengan memberikan informasi dan pencitraan yang baik kepada masyarakat. Tutupnya. (LP.NTB/ Sukur)