Ahmad Miftah Siap Bertarung Dipileg Tahun 2019.


Ahmad Miftah S.Sos calon DPRD  kota Bima dapil II  dari PBB

Kota-Bima-Bimabangkit-Pada Pemilu legislatif yang akan dihelat April 2019 mendatang, sejumlah nama telah mendaftar sebagai calon wakil rakyat Kota Bima, salah satunya adalah, Ahmad Miftah,

Muhamad Miftah S.Sos saat ditemui Sabtu 29/9/2018,  menyatakan ia menilai bahwa kepentingan masyarakat belum seluruhnya dapat di realisasikan dalam hal pembangunan di wilayah masing-masing kelurahan.

Putra asli Kelurahan Pane-Rasanae Barat Kota Bima ini, akan menampung asprasi tersebut, jika ia terpilih dianang Pileg tahun 2019 mendatang

“Sebagai Putra wilayah  Kecamatan Rasanae Barat ini tentunya,  ingin memperbaiki serta memperjuangkan hak-hak masyarakat Dapil II sebagai tempat kelahiran saya, agar dapat lebih baik lagi,” kata, Misfalah.

Salah seorang Lelaki hebat yang akrab disapa Miftah ini mengaku optimis dapat merebut suara terbanyak diantara calon legislatif (Caleg) Partai (PBB) di Daerah Pemilihan II Kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda.

Miftah, mengaku dirinya banyak belajar dari pengalamannya sebagai politik, dirinya meyakini bahwa Kota Bima akan maju jika aspirasi warga masyarakat dapat dimaksimalkan antara lain permodalan usaha rakyat, dan kesejahteraan lainnya.

Informasi yang dihimpun media Bimabangkit ini, "Insya Allah dengan izin dan niat baik, Allah akan mendengar semua itu,” sejalan itu, Miftah, sangat mendukung dengan adanya Kegiatan Pemerintah Kota Bima selama ini, lewat Partai Bulan Bintang (PBB), Dengan nomor urut 3 tersebut.

“Sangat mendukung dengan adanya program Pemerintah selama ini hanya saja mekanismenya harus di tingkatkan, dan disosialisasikan kepada masyarakat sehingga , masyarakat nantinya dapat memperoleh dengan mudah,”Tuturnya.

"Saya mohon doa dan restu kepada masyarakat Dapil II khususnya yang berdomisili di wilayah Kecamatan Rasanae Barat, dan Mpunda, sebagai Dapil saya. Insya Allah dengan terpilihnya saya Aspirasi masyarakat dapat kami perjuangkan,”pungkas lelaki yang ramah ini, mengakhiri perbincangan. (BB,-05)

Komentar

Postingan Populer