Bupati Bima : Penempatan Kantor Baru, Langkah Awal Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Bupati Bima : Penempatan Kantor Baru, Langkah Awal Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Senin, 03 September 2018

Bima, Lensa Post NTB - Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri pada saat pimpin apel gabungan lingkup Pemkab. Bima yang dilaksanakan untuk pertama kalinya di Kantor Bupati Bima - Godo, senin (3/9/2018) menyampaikan kepada seluruh ASN bahwa dengan menempati kantor Bupati Bima yang baru ini, merupakan langkah awal kita dalam hal pelayanan publik, karena selaku Abdi Negara dan Abdi Masyarakat berkewajiban untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ingin dilayani dan mendukung program kerja kepala daerah.
Terkait dengan menempati kantor Bupati Bima yang baru ini, Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, karena dengan penempatan kantor baru, kita selaku ASN dapat memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Bima. Sekaligus ikhtiar kita dalam membangun daerah Kabupaten Bima yang kita cintai ini kearah yang lebih baik lewat pogram kerja yang dilaksanakan oleh kami bersama bapak Wakil Bupati Bima.
Begitupula dengan tingkat Kehadiran ASN, kepada kepala OPD agar dapat mengecek keberadaan tingkat kehadiran Stafnya sekaligus dapat mengevaluasi keberadaan ASN, dan apabila ada staf yang kurang disiplin dalam masuk kantor, maka kepala OPD berhak memberikan teguran terhadap ASN tersebut, karena keberadaan ASN ini merupakan salah satu Abdi Negara maupun Abdi Masyarakat dalam hal pelayanan.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri berharap kepada seluruh kepala OPD dan ASN agar dapat menunjukan loyalitas kita dalam bekerja sehingga apapun program yang dilaksanakan oleh kepala daerah dapat kita dukung bersama – sama. hal lain yang juga ditekankan oleh Bupati bahwa Bulan September merupakan Triwulan terakhir bagi segenap OPD untuk menjalankan program dan kegiatan yang tercover dalam TA berjalan terutama OPD yang menyelenggarakan Dana DAK. Untuk itu, ditekankan agar melakukan evaluasi menyeluruh tentang sejauhmana capaian keberhasilan realisasi dan dampak program yang telah dilaksanakan sebelumnya bagi daya dukung kehidupan masyarakat secara multi dimensi. "Susun Laporan lengkap baik proses maupun capaian program; semua itu menjadi media bagi Kepala / Wakil Kepala Daerah untuk mengevaluasi capaian pembangunan dan pemerintahan serta referensi penilaian atas  kemampuan dan prestasi Aparatur" tegas Bupati sembari menyampaikan komitment bahwa hasil evaluasi dimaksud akan menjadi pertimbangan dalam penempatan pejabat. Umi Dinda yang juga didampingi oleh Wakil Bupati Bima pada kesempatan tersebut menyampaiakan terimakasih kepada segenap aparatur yang telah menunjukkan komitmen pengabdian, sanggup memanage waktu dan menjaga kondisi prima sehingga sanggup melaksanakan tugas dengan optimal. "Setiap pengabdian yang dilandasi niat tulus niscaya akan memperpanjang catatan amal kebaikan di hadapan Allah SWT" ungkap Bupati menutup sambutannya. (LP.NTB/ Tim Humas)