Jejak Telapak Tangan dan Kaki Misterius, Gemparkan Warga Dompu
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Jejak Telapak Tangan dan Kaki Misterius, Gemparkan Warga Dompu

Senin, 10 September 2018

Dompu, Lensa Post NTB - Beberapa pekan terakhir ini, masyarakat dompu digegerkan dengan sosok misteri jejak telapak tangan dan kaki yang berukuran besar baik di tembok rumah-rumah warga maupun di lantai, kejadian aneh itu membuat warga panik dan merasa ketakutan.

Fenomena misterius jejak itu, belum bisa dipastikan apakah sosok gundrowo atau mahluk lain. Seperti yang terjadi di Lingkungan Sambitangga Rt. 10. Rw. 04 Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Minggu (9/9/2018) sekira pukul 00.20 Wita, warga telah dihebohkan dengan fenomena misterius jejak tersebut,

Bukan hanya itu, warga setempat dikejutkan dengan pintu besi pagar milik salah satu warga Safrudin, (48 tahun), yang katanya dicopot dan diangkat dari posisinya, oleh mahluk yang masih misteri itu, warga berbondong-bondong mendatangi kediamannya untuk melihat peristiwa serem itu.

Pantauan langsung di lokasi kejadian awalnya pemilik rumah Safrudin, (48 tahun), saat menonton TV di dalam rumahnya, yang pada saat itu pintu rumahnya sedang tertutup tiba-tiba terdengar suara pintu pagar besi miliknya bunyi.

"Ketika saya mendengar suara pagar, saya langsung keluar dan melihat pintu pagar saya dalam keadaan terlentang seperti diangkat kemudian saya lari keluar melihat orang tidak ada," cerita Safrudin.

Menurut Safrudin, pintu tersebut sepertinya ada seseorang yang mengangkat setelah diperiksa dia melihat telapak kaki di dekat pintu tersebut yang berukuran jauh lebih besar dengan telapak kaki manusia.

"Perkiraan saya ini adalah mahluk halus (Setan. Red) kalau manusia tidak mungkin dia mampu mengangkat sendiri dalam keadaan secepat itu, apalagi pintunya agak berat," cetusnya.

"Saya tanya ke anak muda yang duduk di ujung gang tempat keluar masuk orang, mereka bilang tidak ada orang yang lari keluar" sambungnya.

Menurut informasi yang diperoleh dari warga setempat, peristiwa yang menakutkan itu, bukan hanya terjadi di tempat itu saja, namun dalam waktu yang bersamaan ada tiga rumah di lingkungan itu terlihat telapak tangan dan kaki yang misteri itu, (LP.NTB/ Usman)