Muhdar Arsyad, SE, Caleg DPRD Dapil II Kota Bima Figur Terbaik


Muhdar SE, Caleg DPRD dapil II Partai Hanura

Kota-Bima-Bimabangkit.com, - Salah seorang Figur terbaik dari Kelurahan Sambi Nae  Kecamatan Mpunda Kota Bima Muhdar Arsyad, S.E, sekaligus Kader Partai Hanura Kota Bima ambil bagian dalam bursa Pencalonan Anggota DPRD Kota Bima  Dapil II  Kecamatan Mpunda dan Rasa Nae Barat kota Bima  nomor urut 10 tahun 2019 nanti mantan Pensiunan BRI Cabang Bima ini, akan  menjadi peserta di ajang pesta demokrasi  nanti.


Muhdar Arsyad SE, saat di di temui Wartawan BimaBangkit dikediamanya, senin 3/9/2018 mengungkapkan bahwa keinginannya untuk menjadi Calon Anggota DPRD Kota Bima, adalah murni panggilan nuraninya dan untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat di Dapil II Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat. " Sesuai dengan visi dan misi, bahwa saya akan bejuang, mengabdi dan berbakti untuk rakyat ungkapnya.
 
Juga saya ingin membuktikan bahwa keikutsertaan saya dalam kontestan Pileg 2019 akan membawa nuansa yang berbeda.  Saya ingin mempunyai andil yang besar dalam pembangunan untuk memajukan Kota-Bima khususnya Dapil II dalam menuntaskan berbagai persoalan ditemui di masyarakat saat ini, yaitu adanya kesenjangan sosial terhadap kehidupan masyarakat terutama kaum marjinal; penyandang difabilitas, yatim piatu, janda-janda dan orang tua jompo. 

Begitu pula dengan kebutuhan sosial kemasyarakatan yakni peningkatan pelayanan kesehatan, permodalan usaha kaki lima dan bakulan, Pendidikan usia dini, Kesejahteraan Masjid dan Mushollah serta kebutuhan infra struktur masyarakat lainya akan menjadi bahagian tugas pokok yang siap diperjuangkan apabila saya terpilih nanti".

Figur yang Beralamat di Kelurahan Sambinae-Kecamatan Mpunda Kota-Bima ini; Cerdas, Santun, Suka beramal, lebih-lebih untuk kepentingan sosial kemasyarakatan dan berpengalaman dalam bidang birokrasi ini siap bertarung merebut kursi DPRD Kota Bima, dengan kendaraan Politik Partai Hanura nomor urut 10 untuk Dapil II yaitu, Kecamatan Mpunda dan Rasana'e Barat Kota Bima periode 2019-2024.

Muhdar, berharap pada masyarakat khususnya Dapil II yaitu Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat Kota Bima, Mohon Do'a dan Dukungannya. Insyallah apabila terpilih nanti saya siap merealisasikan janji-janji politiknya,harapnya ( BB,-03/Usman)

Komentar

Postingan Populer