Pemdes Sakuru Gelar Pawai Ta'aruf Menyambut MTQ Ke - 51 Tahun 2018.


Peserta pawai taa,ruf menyambut MTQ tingkat Desa Sakuru kecamatan Monta.

Kabupaten Bima,Bimabangkit.com,-Pemerintah Desa Sakuru Kecamatan Monta menggelar kegiatan pawai taa,ruf  dalam rangka menyanbut dan memeriahkan kegiatan  Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Desa Sakuru yang ke-51, Sabtu, (15/09/2018), sekitar pukul. 15. 40. Wita.


Foto ketua Panitia MTQ Suherman Adam

Ketua Panitia Suherman Adam menjelaskan bahwa pawai taa,ruf  tersebut yang di ikuti oleh peserta siswa siswi, guru,, SDN, Inpres, Mis, SMP 4 Monta, TPQ, TPA, Karang Taruna, dan beserta perangkap-perangkap Desa, RT/RW, dan Toko masyarakat, toko agama se- desa Sakuru jelasnya.

Peserta pawai tersebut, mulai star di perbatasan Desa  Baralau, menujuh garis finis lapangan Mutiara desa Sakuru , hal ini merupakan  tanda bukti masyarakat berpartisipasi  dalam kegiatan agama Islam.

Selain itu, juga Suherman menyampaikan ucapan terima kasih  atas partisipasi seluruh masyarakat dan pendidik di desa Sakuru yang memeriahkan pawai taa,ruf MTQ tingkat Desa Sakuru yang ke- 51 tahun 2018, sebagai bentuk partisipasi masyarakat atas kecintaan  terhadap pelaksanaan kegiatan Agama Islam ucapnya 

Tambahnya, Suherman berharap setiap kegiatan keagamaan yang serupa harus kita meriahkan sebagai tanda bukti bahwa kita benar-benar mencintai Agama Islam dan semoga kedepan  tahun-tahun yang akan datang bisa meriah lagi seperti  pada tahun ini tambahnya.(BB,- 03)

Komentar

Postingan Populer