Sebanyak 169 Jamaah Haji Kota Bima Tiba dI Kampung Halaman.




Rombongan jamaah haji Kota Bima dari kloter 8 saat di terima oleh Sekda Kota Bima dan Asisten III Setda  di Aula Kantor Walikota Bima


Kota Bima, Bimabangkit.com, - Sebanyak 169 orang jamaah haji Kota Bima tahun 2018 ini, dari  kloter 8 yang di berangkatkan melalui embarkasi Lombok  satu bulang yang lalu kini  sudah tiba kembali  di kota Bima minggu 9/9/2018  rombongan jamaah haji  tersebut, terbang dari Bandara Paraya lombok tengga menujuh bandaran sultan salahuddin Bima  menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

 Kedatangan  rombongan jamaah haji sebut,di terima secara resmi oleh pemerintah Kota Bima melalui  Sekda Kota Bima H. Muhtaran Asisten III Setda Darwis   yang berlangsung di aulah Kantor Walikota Bima minggu siang  sesuai dengan jadwal yang di tentukan oleh pemerintah. Juga terlihat di halaman kantor Walikota pun, di padati oleh  para keluarg jamaah haji yang datang menjemput  keluarganya yang baru kembali dari tanah suci yang  menjalankan ibada haji.

Sekda Kota Bima H. Muhtar Landa  dan Asisten III Setda Kota Darwis  melalui sambutanyan menyampaikan ucapan selamat kepada  para jamaah haji atas kedatangan kembali  di kampung halamannya dalam  keadaan sehat setelah menjalankan ibada  haji di tanah suci ucapnya Muhtar, kemudian  sebelum para jamaah haji    pulang ke rumah masing-masing, panitia penyelenggara akan melakukan pemeriksaan kesehatan  para jamaah haji ucapnya.(BB,-01 )



Komentar

Postingan Populer