Semarak Senam Gemu Famire TNI - Polri di Kota Bima
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Semarak Senam Gemu Famire TNI - Polri di Kota Bima

Selasa, 04 September 2018


Kota Bima, Lensa Post NTB - sejak kemarin hingga hari ini (3-4/9/2018) Anggota TNI dan Persit yang dipimpin langsung komandan Kodim 1608/ Bima, melaksanakan senam Gemu Famire bersama di Lapangan Menggemari Kota Bima. Menambah semaraknya kegiatan pagi tadi, selain Anggota TNI dan Persit, senam yang berasal dari Maumere NTT ini juga diikuti Personil Kepolisian Resort Bima Kota OPD dan masyarakat berjumlah 1027 orang.
Hadir pada momen ini Dandim 1608 /Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Kasdim 1608/Bima Mayor inf Hardani,
Kapolres Kabupaten Bima. AKBP. Bagus Satrio Wibowo. SIK, Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta S.I.K, Wakapolres Bima Kota Kompol Yusuf, Bupati Bima Hj. Dinda Dhamayanti Putri,
Wakil Bupati Bima. Drs H. Dahlan H. M. Noor, Pjs Walikota Bima Drs. Wirajaya Kusuma MH, Para Kepala OPD lingkup Kota dan Kabupaten Bima, Seluruh perwira dan staf Kodim 1608/Bima, Anggota Polres Bima Kota, Dinas Perhubungan, Pol PP kota Bima,  Ibu ibu Persit Kartika Candra Kirana cabang XXVII Kodim 1608/Bima, Seluruh Anggota Kodim 1608/Bima, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Bima Kota,

Tepat Pukul 08.10 wita acara resmi dibuka oleh Dandim 1608/Bima Letkol inf Bambang Kurnia Eka Putra. Dandim mengatakan  bahwa kegiatan senam Gemu FAMIRE ini dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun yg dilaksanakan secara serentak TNI - POLRI beserta masyarakat diseluruh Indonesia,  Dandim mengharapkan melalui kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan antara berbagai instansi yang ada & juga dengan masy.arakat.

Dandim menambahkan bahwa melalui giat ini kita berikan dukungan semangat kepada saudara2 kita yg menjadi korban gempa agar bisa segera bangkit kembali. Hingga Pukul 08.30 wita kegiatan senam Gemu FAMIRE dimulai dipimpin langsung oleh Dandim 1608/Bima Letkol inf Bambang Kurnia Eka Putra, hingga Pukul 09.40 wita kegiatan senam Gemu FAMIRE selesai dengan tertib, aman dan lancar.  (LP.NTB/ Tim)